Akhir Karir John Terry: Ini Ungkapan Redknapp, Carragher, dan Keown

Akhir Karir John Terry: Ini Ungkapan Redknapp, Carragher, dan Keown

95
0
SHARE
John Terry
John Terry

Redknapp, Carragher, dan Keown Berikan Pendapat Mengenai John Terry

rebutbolaJohn Terry secara resmi sudah mengumumkan pada malam Minggu kemarin bahwa ia akan meninggalkan Chelsea setelah perjuangannya bersama klub London barat tersebut selama 21 tahun lamanya.

John Terry
John Terry

Inilah ungkapan dari Jamie Redknapp, Jamie Carragher, serta Martin Keown mengenai keputusan tersebut:

‘Apa reaksimu setelah mendengar kabar tentang John Terry?’

JAMIE REDKNAPP:

“Itu adalah sebuah kesalahan yang teramat besar oleh Chelsea. Ia masih mampu melakukan pekerjaan yang baik untuk mereka, namun mereka tampaknya tidak bisa memperlakukan pemain yang lebih tua dengan baik. Lihat saja siapa yang sudah hengkang – Petr Cech, Frank Lampard, Didier Drogba, dan sekarang John juga? Itulah duri dari tim pemenang tropi ini.

Mereka melakukan upaya dengan setengah hati untuk mempertahankan pemain-pemain yang lebih senior itu. Mereka seharusnya membiarkannya bermain paling tidak untuk setahun lagi dan mengangkatnya sebagai seorang pelatih pertahanan mereka, terutama untuk bekerja dengan para pemain Amerika baru yang masih muda-muda seperti Matt Miazga dan Kurt Zouma. Bayangkan saja apa yang dapat mereka lakukan dengan pengalaman John?”

JAMIE CARRAGHER:

“Saya syok sekali. Ia adalah bek tengah yang terbaik di Chelsea. Mengapa mereka biarkan ini terjadi? Ini akan seperti Manchester United yang mencoba mencari pengganti untuk Roy Keane.”

MARTIN KEOWN:

“Saya tidak pernah menjadi fans terberatnya. Chelsea harus berubah dan membawa darah baru. Mungkin mereka harus menghilangkan beberapa halangan lain. Saya belum pernah bekerja dengannya namun saya pikir saya tidak akan sepenuhnya nyaman dengannya sebagai seorang rekan tim.

Saya tidak tahu seberapa besar kesenangan ketika bekerja dengannya. Saya juga hormati semua orang yang telah bermain dengannya dan memujanya. Ia adalah seorang legenda Chelsea namun mungkin ia dapat menjalani itu dengan beberapa perbedaan yang tak dia harapkan.”

‘Apakah ia masih mampu bekerja di Liga Premier?’

CARRAGHER:

“Tentu saja! Saya akan membawanya ke Liverpool besok!”

REDKNAPP:

“Ya. Ia akan membuat perbedaan yang sangat besar ke Arsenal atau Manchester City.”

KEOWN:

“Beberapa manajer masih berusaha untuk membawanya. Mark Hughes telah mencoba menandatanganinya untuk Manchester City dan saya yakin masih ada beberapa manajer lagi yang berpikir ia akan mampu dibujuk untuk menetap di Liga Premier. Ya, ia tidak sejago dulu namun ia masih bisa melakukan pekerjaannya.”

rebutbola.com