Alan Shearer Labelkan Cesc Fabregas ‘Menyedihkan’

Alan Shearer Labelkan Cesc Fabregas ‘Menyedihkan’

82
0
SHARE
Alan Shearer
Alan Shearer

Cesc Fabregas Dikata Payah Akibat Mundur Dari Kesempatan Bagus Merebut Bola

rebutbola Alan Shearer dikenal atas kegagahan fisiknya serta kejagoannya di lapangan sepak bola dan legend Newcastle tersebut diketahui sudah mencerca Cesc Fabregas sebagai ‘menyedihkan’ setelah mundur dari sebuah kesempatan 50/50 untuk sebuah tekel.

Bintang Chelsea tersebut mengajukan dirinya untuk sebuah tantangan yang berhadapan dengan kapten MK Dons yakni Dean Lewington namun ia malah menarik diri dari si bundar di menit-menit terakhir, yang kemudian tim Championship tersebut berhasil membukukan gol dari serangan tersebut.

Mengenai pertengahan waktu sewaktu laga bentrokan ronde keempat di Piala FA, cendekiawan Pertandingan Terbaik untuk hari itu bersuara mengenai sang pemain internasional Spanyol yang berhubungan dengan kejadian tersebut.

Ia berkata: “Itu sama sekali bukan pertahanan yang bagus dan itu upaya untuk menjadi sopan. Saya mohon maaf namun tantangan tersebut, atau kekurangan usaha mengenai perebutan bola itu sangat tidak bagus. Lihat saja jarak yang harus Fabregas tempuh dibanding dengan jarak yang harus Lewington langkahi.

“Saya minta maaf, saya tidak perduli kau siapa namun kau tidak dapat menertawakan dan melupakan itu begitu saja karena itu menyedihkan sekali. Betul-betul memedihkan. Kau berjarak beberapa langkah saja dan mencoba melindungi pertahanan disitu dan kau punya kesempatan 50/50 untuk mendapatkan bolanya dan kau mundur dari itu. Tidak ada alasan apapun untuk itu sebagai seorang pemain profesional sepak bola.

Jarak Ke Bola
Jarak Ke Bola

“Saya tidak perduli sehebat apa kau mentekel, mencetak skor, melindungi gawang, menendang sejauh apapun bolanya, ya kau tidak boleh mundur dari situasi seperti itu. Itu sangatlah menyedihkan dan payah.”

rebutbola.com