Arsenal Butuh Mental yang Bagus untuk Hadapi Southampton

Arsenal Butuh Mental yang Bagus untuk Hadapi Southampton

65
0
SHARE
Arsenal Butuh Mental yang Bagus untuk Hadapi Southampton
Arsene Wenger, manajer Arsenal

Arsene Wenger Berpendapat Kekalahan Telak Sebelumnya Kontra Southampton Karena Arsenal Tidak Memiliki Mental yang Baik

RebutbolaArsene Wenger menegaskan Arsenal memiliki kualitas untuk mendapatkan treble musim ini, tapi tahu mereka akan membutuhkan keberuntungan dan konsistensi untuk melakukannya.

Tim asuhan Wenger lolos ke putaran kelima Piala FA, diamana mereka telah memenangkan kejuaraan ini dalam dua musim terakhir, dan juga masih dalam perebutan gelar di Premier League dan Liga Champions.

The Gunners selisih tiga poin di belakang pimpinan klasemen Leicester City menjelang kunjungan Southampton ke Emirates Stadium, hari ini waktu setempat.

Wenger yakin timnya cukup baik untuk bersaing memenangkan tiga trofi musim ini, tetapi hanya jika mereka mencapai tingkat yang optimal.

“Sulit untuk bersaing di tiga tempat. Jika Anda bertanya kepada saya apakah mungkin untuk menang pada tiga tempat, ini sedikit berbeda,” kata orang Prancis. “Sebeanrnya, hal ini bisa terjadi, tetapi Anda tidak boleh memiliki cedera yang buruk dan memiliki dasar dari sebuah tim yang bisa mengulangi penampilan yang optimal.”

Arsenal rendah hati ketika mereka terakhir bertemu Southampton, kalah telak 4-0 di St Mary pada 26 Desember tahun lalu.

Arsenal Butuh Mental yang Bagus untuk Hadapi Southampton
Para pemain Arsenal di sesi latihan

Wenger mengatakan kelelahan mental memainkan peran dalam kelahana yang mengejutkan.

“Saya merasa pada hari tersebut kami tidak memiliki energi mental,” katanya. “Itu Natal, kami selalu pergi ke Southampton di periode Natal. Kami terperangkap oleh tim yang penuh hasrat.”

rebutbola.com