Bos West Brom: “Saido Berahino Tidak Bugar”

Bos West Brom: “Saido Berahino Tidak Bugar”

98
0
SHARE
saido berahino
saido berahino

Bos West Brom Akui Sikap Saido Berahino Baik-Baik Saja Namun Kondisi Fisiknya Yang Kurang

rebutbolaTony Pulis sedang berharap bahwa satu-satunya urusan transfernya sebelum tutupnya bursa transfer Selasa subuh nanti sukses ditandatangani dan tidak lepas darinya di West Bromwich Albion namun manajer tersebut sudah memperingati terhadap ekspektasi-ekspektasi yang tidak realistis.

Newcastle diketahui telah mengajukan sebuah tawaran dengan kisaran 21juta Poundsterling Minggu kemarin untuk menandatangani pemain berusia 22 tahun tersebut yakni Saido Berahino namun ternyata itu masih dibawah perkiraan dari ketua West Brom yakni Jeremy Peace yang menghargai striker tersebut dengan bandrol lebih dari 25juta Poundsterling. Berahino kini pun nampak tajam dalam awal perjalanannya sejak Oktober lalu, hanya dengan sedikit kesalahannya yaitu ketika ia kurang mantap saat menyediakan pertahanan untuk skuatnya dan menghadiahkan Peterborough sebuah seri dan sebuah pertandingan ulang tanggal 9 Februari nanti.

Pulis berkata: “Yang hebat adalah Saido bermain dan mencetak beberapa gol dan tampak berbahaya, namun dirinya tidak bugar. Orang-orang harus sedikit lebih berhati-hati dengan ekspektasi mereka. ia akan mencatat gol namun kami harus terus membangunnya ke tingkat yang pantas dalam kebugaran untuk laga-laga besar. Itu yang penting bagi kami.”

Berahino, yang sempat mengancam akan beraksi protes jika ia tidak diizinkan untuk pindah ke Tottenham musim panas lalu, telah sering dipaksa tampil hanya sebagai pemain pengganti dalam beberapa bulan terakhir.

saido berahino
saido berahino

“Ia sudah bersikap seperti itu setiap saat. Masalahnya dengan Saido adalah, sudah banyak sekali hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Ia adalah anak-anak yang masih muda dan ia adalah seorang pesepakbola. Saya pikir terkadang orang-orang lupa akan hal itu. Dan juga dalam pertandingan, ia mendapat dua kesempatan dan mengambil mereka untuk menerobos gawang lawan dan itulah mengapa semua orang menginginkan dirinya.”

rebutbola.com