Fernando: Manchester City Bisa Rengkuh Empat Trofi Sekaligus

Fernando: Manchester City Bisa Rengkuh Empat Trofi Sekaligus

84
0
SHARE
Fernando: Manchester City Bisa Rengkuh Empat Trofi Sekaligus
Fernando

Fernando Percaya Manchester City Dapat Torehkan Quadruple Musim Ini

Rebutbola – Gelandang Manchester City, Fernando percaya klubnya memiliki setiap kesempatan untuk memenangkan empat trofi musim ini – selama mereka memperbaiki catatan tandang mereka.

City lolos ke final Piala Liga pada Rabu sebelum maju ke babak kelima Piala FA dengan kemenangan 4-0 atas Aston Villa tiga hari kemudian. Tim asuhan Manuel Pellegrini juga masih bersaing di Liga Champions dan akan menghadapi Dynamo Kiev di babak 16 serta duduk tiga poin di belakang pemimpin klasemen Liga Premier Leicester City.

Dan Fernando tahu City, yang telah memenangkan empat dari 11 pertandingan liga tandang musim ini, harus meningkatkan hasil tandang mereka jika ingin menorehkan quadruple bersejarah.

“Setiap pertandingan di Inggris sangat sulit tetapi terutama tandang, karena lawan selalu datang di kuat dari awal,” katanya kepada situs resmi City. “Fokus kami adalah untuk meningkatkan kinerja tandang kami dan keluar dengan kemenangan.”

“Saya belum melihat perbedaan tertentu dalam hal pertandingan tandang. Saya pikir perbedaan musim lalu adalah bahwa kami tidak banyak menang di kandang. Sedangkan musim ini meskipun kita mungkin tidak akan mendapatkan semua poin dari pertandingan tandang, tapi kami tampil sangat baik kandang.”

“Jadi kami perlu untuk meningkatkan kinerja pada pertandingan tandang.”

City akan menghadapi Sunderland pada hari ini waktu setempat, karena untuk menutup selisih poin dengan Leicester, dan Fernando telah memperingatkan rekan satu timnya terhadap kepuasan.

“Sunderland telah menjalani musim yang sulit,” tambah pemain asal Brasil ini. “Tapi mereka telah meningkatkan kinerja mereka

Fernando: Manchester City Bisa Rengkuh Empat Trofi Sekaligus
Nasri – Toure – Fernando

dan sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit.”

rebutbola.com