Manajer Watford: ‘Pemain Papan Atas Tertarik Bermain Disini’

Manajer Watford: ‘Pemain Papan Atas Tertarik Bermain Disini’

89
0
SHARE
Quique Sanchez Flores
Quique Sanchez Flores

Manajer Watford Percayai Kini Klubnya Menandai Perkembangan Mutu

rebutbola – Penandatanganan Mario Suarez dari Fiorentina menunjukkan betul persepsi atas Watford telah berubah seperti yang dikatakan Quique Sanchez Flores. “Itu berarti Watford kini sudah melakukan sesuatu dengan baik sekali bahkan pemain-pemain papan atas seperti Nordin Amrabat dan Mario Suarez ingin masuk ke klub ini sekarang,” ujar manajer Watford tersebut setelah menyaksikan serangan akhir Odion Ighalo yang membuahkan hasil baik dari daya juang keras klub tersebut yang kini sudah banyak berubah.

Ighalo sebelumnya diperkenalkan sebagai seorang pemain pengganti dan Flores mengambil kesempatan itu untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci dan memberikan debut penuh kepada pemain-pemain yang baru-baru ditandatangani terutama eks bomber Malaga yakni Amrabat.

Amrabat sebetulnya sempat berjuang keras untuk membuat kesan yang baik dalam sebuah pertandingan berkualitas rendah, namun Flores sudah nyaman dengan keputusannya mengenai pemain internasional Moroko berkebangsaan Belanda tersebut yang sebenarnya harus memulai dulu menyesuaikan diri di pertandingan Inggris. “Itu semua berbeda dengan sepak bola Spanyol. Bahkan setelah satu pekan berlatih bersama kami dan masih berusaha mengenal para rekan-rekan timnya dan sistem yang berlaku, ya memang tidak mudah.”

mario suarez
mario suarez

Suarez, yang kini berusia 28 tahun dan pada dasarnya merupakan seorang gelandang pertahanan, telah menandatangani sebuah perjanjian dengan biaya yang dirahasiakan, namun dipercaya itu adalah sejumlah 4juta Poundsterling. Ia memiliki tiga cap dari Spanyol.

rebutbola.com