Martial Tidak Terobsesi dengan Jumlah Gol

Martial Tidak Terobsesi dengan Jumlah Gol

70
0
SHARE
Martial Tidak Terobsesi dengan Jumlah Gol
Martial

Martial Sebut Berikan Assist dan Cetak Gol Sama Pentingnya

Rebutbola – Striker Manchester United, Anthony Martial menjelaskan bahwa dirinya tidak terobsesi oleh mencetak gol dan berpendapat bahwa memberikan assist sama pentingnya bagi mantan pemain Monaco tersebut.

Pemain berusia 20 tahun ini menjadi bintang bagi United dengan apa yang dilakukannya di musim 2015-16 sejauh ini, mencetak delapan gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

Dia juga telah memberikan sejumlah assist, terakhir di Piala FA saat MU menang 3-1 atas Derby County, dan tertarik untuk terus meningkatkan catatannya.

Martial Tidak Terobsesi dengan Jumlah Gol
Martial dan Rooney

“Saya selalu dianggap sebagai orang yang altruistik,” kata Bela Diri MUTV.

“Ini adalah sesuatu yang sering sekali dikatakan kepada saya. Jadi memberikan umpan yang menentukan atau mencetak gol berarti banyak untuk saya. Pada akhirnya, hal yang paling penting adalah untuk menang sebagai tim.”

“Saya pikir itu penting untuk terus bekerja keras dan terus meningkatkan performa serta membantu tim untuk memenangkan gelar dan kembali di peringkat atas tabel liga.”

Martial memberikan assist kepada Wayne Rooney dan Juan Mata dalam kemenangan hari Jumat atas Derby dan pemain internasion Prancis tersebut sangat ingin belajar dari pencetak gol terbanyak Manchester United.

“[Saya meningkatkan] diri saya dengan berlatih setiap hari dengan para pemain berbakat,” tambahnya. “Terutama dengan Rooney, saya belajar banyak dari dia.”

“Saya selalu mencoba untuk mendapatkan inspirasi dari dia sehingga saya juga dapat menjadi pemain besar.”

rebutbola.com