Martinez Berharap Dapat Tingkatkan Hasil Kandang

Martinez Berharap Dapat Tingkatkan Hasil Kandang

99
0
SHARE
Martinez Berharap Dapat Tingkatkan Hasil Kandang
Roberto Martinez, manajer Everton

Roberto Martinez Berharap Timnya Dapat Perbaiki Hasil Kandang

Rebutbola Roberto Martinez mengakui bahwa hasil kandang Everton musim ini jauh dari harapan, dan ia bertekad untuk mulai membayar kesalahan saat menjamu Newcastle United pada Rabu pekan ini.

Everton telah kebobolan 22 gol dalam 12 pertandingan Liga Premier di Goodison Park istilah ini, penghitungan divisi terburuk di kandang.

Chelsea dan Bournemouth telah merusak lebih lanjut musim Everton, meskipun tim ini cuku tajam di lini serang mereka. Tim asuhan Martinez berada di peringkat ke-12 di Liga Utama Inggris.

Kalah dari Manchester City di semifinal Piala Liga diikuti oleh kemenangan Piala FA saat melawan Carlisle United akhir pekan lalu, dengan Martinez sekarang tertarik untuk mentransfer keberhasilan mereka di liga.

Martinez Berharap Dapat Tingkatkan Hasil Kandang

Dia mengatakan pada konferensi pers: “Kami tidak melihat ke belakang, kami akan melihat ke depan. Kami punya waktu yang penting nyata permainan.”

”Sekarang kita punya tiga pertandingan liga yang sangat penting dalam waktu singkat.”

“Memang benar bahwa kami poin kandang kami belum cukup baik, di situlah kami ingin bekerja dan di situlah kami ingin bergantung pada fans kami.”

“Saya pikir kami bisa memperbaiki itu. Kami punya tujuh pertandingan yang tersisa [di kandang], itu 21 poin untuk diperjuangkan di Goodison.

“Rekor pertahanan kami di kandang dan tandang sangat, sangat berbeda dan itu adalah sesuatu yang kami akan perbaiki dari sekarang sampai akhir musim.”

rebutbola.com