Newcastle United Targetkan Kieran Gibbs Lagi

Newcastle United Targetkan Kieran Gibbs Lagi

91
0
SHARE
Kieran Gibbs
Kieran Gibbs

Di Penghujung Batas Akhir Transfer, Newcastle United Alihkan Perhatian Ke Gibbs lagi

rebutbolaNewcastle United kini akan membalikkan perhatiannya kepada Kieran Gibbs yang merupakan pemain Arsenal selagi mereka melaju dalam pencarian mereka untuk posisi bek kiri terutama sebelum batas akhir jendela transfer.

Steve McClaren ingin menandatangani seorang bek kiri dan juga seorang bomber dengan harapakn bahwa sebuah tawaran untuk striker Roma yakni Seydou Doumbia dapat dibungkus secepatnya.

Itu pun akan meninggalkan Newcastle sebuah pilihan untuk kembali perhatikan Gibbs yang akan mewakili perubahan situasi yang besar namun itu hanya akan terjadi jika Arsene Wenger telah memiliki pertahanan yang memadai dari Nacho Monreal.

Gibbs pun telah tumbang di belakang Monreal dalam persaingan di Arsenal dan hanya sempat memulai tampil dalam sebanyak dua kali laga di Barclays Premier League musim ini.

Kesempatan-kesempatan pemain berusia 26 tahun tersebut untuk membantu meningkatkan kemampuan skuat Inggris di Euro 2016 itu di musim panas sudah menipis karena kurangnya aksi dari dirinya.

Namun Arsene Wenger juga telah berupaya untuk meyakinkan Gibbs bahwa ia akan mendapatkan kesempatan meskipun manajer tersebut lebih seringkali menurunkan Monreal ke lapangan sebagai pilihan utama untuk musim ini.

arsene wenger
arsene wenger

Wenger berkata: “Ia sudah melalui sebuah periode yang sulit untuknya namun sekarang ia kembali dengan kekuatan penuh dan komitmen dan ia sangat bugar sekarang.

“Ia akan segera tampil dan ia adalah pemain berkualitas.”

rebutbola.com