Pamerkan Jahitan Kepala, James Tomkins Kembali Berperang

Pamerkan Jahitan Kepala, James Tomkins Kembali Berperang

103
0
SHARE
james tomkins
james tomkins

Bek West Ham Pamerkan Jahitan Kepala Dari Luka Ketika Melawan Liverpool

rebutbolaJames Tomkins telah menunjukkan luka perangnya lagi setelah sebuah bentrokan kepala di pertandingan dengan akhir seri di ronde keempat Piala FA ketika menghadapi Liverpool.

Bek West Ham United tersebut membutuhkan sebanyak 13 jahitan di atas mata kanannya setelah dirinya dan seorang gelandang the Reds yakni Joe Allen bertubrukan di pertengahan pertama pertandingan.

Tak lama setelah pertandingan tersebut ia memposting sebuah gambar di akun resmi Twitternya mengenai lukanya dan jelas sekali tampak lumayan menyakitkan.

Tentu saja, Tomkins bukan satu-satunya korban dari the Hammers dalam malam yang penuh frustasi di Merseyside.

Gelandang bernama Cheikhou Kouyate juga harus menepi setelah dua menit tampil setelah rekan timnya alhasil dari cidera kunci paha yang mungkin kambuh dari waktu semenjak kejadian cideranya di awal Januari.

Bilic pun, yang paham bahwa timnya harus bermain dalam tiga laga dalam tujuh hari, termasuk pertandingan ulang Piala FA melawan Liverpool, berkata bahwa tumpukan jadwal sangatlah jauh dari kata ideal.

james tomkins
james tomkins

“Tak ada yang suka pertandingan ulang namun kami masih bisa melewati itu,” ujarnya.

“Kami tidak ada pemain yang cidera tapi jangan salah, kami lebih memilih itu tanpa ada pertandingan ulang saja.

“Kami punya clean sheet dan pantas untuk mendapatkan pertandingan ulang itu dan sekarang akan menjadi salah satu malam bersejarah Piala FA di Upton Park.

“Dan mungkin beberapa orang tidak menyangka bahwa tim Liverpool ini akan begitu pandai namun itu bukan lagi kejutan bagi saya.”

rebutbola.com