PSV Resmi Boyong Van Ginkel dari Chelsea

PSV Resmi Boyong Van Ginkel dari Chelsea

93
0
SHARE
PSV Resmi Boyong Van Ginkel dari Chelsea
Marco Van Ginkel

PSV Boyon Van Ginkel dari Chelsea dengan Status Pinjaman

Rebutbola – Gelandang Chelsea, Marco van Ginkel telah menyelesaikan langkah pinjaman untuk juara Eredivisie, PSV setelah meninggalkan Stoke City pada batas akhir jendela transfer.

Van Ginkel pindah ke Stadion Britannia pada kesepakatan pinjaman satu tahun pada awal musim, namun gelandang tersebut sering dibangkucadangkan dalam beberapa bulan terakhir setelah kehilangan tempatnya di skuad utama.

Pemain 23 tahun tesrsebut itu dianggap surplus oleh manajer Stoke, Mark Hughes dan PSV, yang duduk di urutan teratas Eredivisie, dengan kesempatan untuk a kembali ke tanah airnya.

“PSV dan saya telah berhubungan untuk sementara waktu. Mereka terus bertahan dan yang memberikan banyak kepercayaan,” kata Van Ginkel. “Chelsea lebih suka saya pindah ke klub Premier League lain musim panas lalu dan saya memainkan banyak pertandingan awal. Tapi manajer kemudian mulai membuat beberapa perubahan dan saya tidak mendapatkan banyak waktu bermain lagi. Itu sebabnya saya ingin pergi untuk bergabung dengan PSV.”

“Saya senang bahwa Chelsea memberikan banyak lampu hijau. Saya masih memiliki kontrak selama dua setengah tahun lagi dengan Chelsea dan tujuan saya tetap bermain untuk mereka,” tambah mantan pemain pinjaman AC Milan tersebut. “Tapi saya sepenuhnya fokus pada PSV sekarang. Memenangkan Eredivisie adalah prioritas utama, tapi ada juga KNVB Beker dan Liga Champions.”

PSV Resmi Boyong Van Ginkel dari Chelsea
Van Ginkel saat membela AC Milan

Juara Liga Belanda tertarik untuk membawa gelandang tambahan setelah cedera hamstring Andres Guardado. PSV, yang hanya kalah sekali dalam liga musim ini, berusaha untuk menandatangani Van Ginkel menjelang musim 2015-16 dan sekarang sudah mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Pemain internasional Belanda datang melalui jajaran akademi Vitesse, sebelum bergabung akhirnya bergabung dengan Chelsea pada 2013. Sebuah cedera lutut serius membuatnya absen untuk sebagian besar musim pertamanya di The Blues, sementara ia menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di AC Milan.

rebutbola.com