Connect with us

Ranieri: Ini Liga yang Gila

Ranieri: Ini Liga yang Gila
Baca Juga

Berita terkini

Ranieri: Ini Liga yang Gila

Ranieri Berharap Leicester City Dapat Rengkuh Gelar Liga Premier

Rebutbola – Claudio Ranieri ingin Leicester City untuk mengambil kesempatan mereka dan berjuang untuk gelar Premier League musim ini.

Manajer berkebangsaan Italia ini terus-menerus mondorong timnya yang sekarang masih memimpin di puncak klasemen dan dia ingin pemainnya untuk memastikan mereka merebut kesempatan untuk membuat sejarah.

“Ini adalah liga yang gila,” katanya. “Kami sedang melakukan musim yang fantastis tapi saya percaya beberapa tim yang dalam di bawah performa standar mereka, saya tidak tahu alasannya. Jika Leicester ada di puncak klasemen, itu adalah sesuatu yang aneh. Tapi bagi kita itu baik.”

“Kami berada pada tingkat yang tinggi dan kami ingin tinggal di atas tetapi karena banyak tim-tim besar tidak dalam posisi normal mereka.

“Sekarang penting untuk fokus 100 persen. Itu pentingbagi kita, pertandingan demi pertandingan. Setiap pertandingan adalah yang terakhir untuk menyelesaikan Liga Premier.”

Leicester akan menjamu Liverpool hari ini waktu setempat dan akan mencoba balas dendam setelah tim asuhan Jurgen Klopp membuat kekalahan kedua mereka di liga musim ini.

Ranieri: Ini Liga yang Gila

Ranieri dan para pemain Leicester City

“Tiga game berikutnya sangat penting,” ujar Ranieri, dimana timnya akan menghadapi Liverpool, Manchester City dan Arsenal.”

“Setiap kali saya mengatakan, ‘Lihat di mana kita berada dalam satu bulan,’ kami telah tinggal di posisi teratas, jadi sekarang saya katakan mari kita lihat di mana kita berada di akhir Februari.”

“Saya suka energi positif. Jika Anda yakin positif dan berbicara dengan positif, maka Anda dapat melakukan jauh lebih banyak daripada jika Anda berpikiran negatif.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top