Tak Dapat Tempat di Manchester, Pemain Ini Hijrah ke Kasta Kedua Liga...

Tak Dapat Tempat di Manchester, Pemain Ini Hijrah ke Kasta Kedua Liga Inggris

123
0
SHARE
Tak Dapat Tempat di Manchester, Nick Powell Hijrah ke Kasta Kedua Liga Inggris
Nick Powell

Nick Powell Pindah ke Hull City Setelah Tidak Mendapatkan Tempat di Manchester United

Rebutbola – Hull City telah menambahkan dua wajah baru untuk skuad mereka pada batas akhir jendela transfer, yaitu punggawa Manchester United, Nick Powell dan kiper Dusan Kuciak.

Nick Powell bergabung dengan tim promosi Hull City untuk sisa musim ini setelah gagal masuk ke dalam rencana Louis van Gaal di Manchester United.

Sejak bergabung dengan United pada tahun 2012, Powell hanya membuat sembilan kali penampilan untuk The Red Devils, menghabiskan waktu pinjaman di Wigan Athletic dan Leicester City.

Dia akhirnya pindah ke klub lain yaitu dengan tim asuhan Steve Bruce yang duduk di peringkat atas Divisi Championship dengan selisih satu poin dari Middlesbrough, yang mengisyaratkan keinginan mereka untuk promosi dengan gelontoran dana sekitar 9 juta pounsdterling kepada Jordan Rhodes pada hari akhir batas waktu jendela transfer.

Tak Dapat Tempat di Manchester, Pemain Ini Hijrah ke Kasta Kedua Liga Inggris
Nick Powell saat berseragam Man United

Tetapi dengan selisih gol liga terbaik yang dicatatkan oleh striker Abel Hernandez dengan 16 goal, pemain serupa tidak diperlukan di Stadion KC.

Pemain ini akan berebut posisi dengan Mo Diame untuk peran dukungan kepada striker Uruguay, posisi dimana ia mencetak tujuh gol dalam 31 pertandingan di Championship untuk Wigan di musim 2013-14.

Langkah Hull untuk Powell datang setelah penandatanganan pertama mereka yaitu kiper Slovakia, Dusan Kuciak, yang pindah ke Humberside dengan 18 bulan kesepakatan dari Legia Warsawa.

rebutbola.com