Tak Mampu Bayar Pemain Ini, Klopp Minta Dukungan Fans

Tak Mampu Bayar Pemain Ini, Klopp Minta Dukungan Fans

104
0
SHARE
Tak Mampu Bayar Alex Teixeira, Klopp Minta Dukungan Fans
Jurgen Klopp, manajer Liverpool

Alex Teixeira Tidak Direkrut Liverpool Karena Biaya Transfer yang Terlalu Mahal

Rebutbola – Jurgen Klopp mengatakan para pendukung Liverpool harus percaya pada keputusan klub untuk tidak menandatangani Alex Teixeira di jendela transfer bulan Januari.

Raksasa Inggris dilaporkan memberikan tawaran 38 juta poundsterling untuk Teixeira, tapi Shakhtar ingin angka mendekati 50 juta poundsterling untuk pemain berusia 26 tahun. Dan Klopp mendesak para pendukung Liverpool untuk percaya pada keputusan yang telah diambil oleh pihak klub.

“Ini sangat, sangat penting bahwa, ya, Anda bisa mempercayai kami,” kata manajer berkebangsaan Jerman ini.

“Kami membuat penawaran, saya tidak akan mengatakan terlalu banyak tentang itu, tapi mereka benar-benar realistis. Ini bukan berarti bahwa kita tidak punya uang atau apa, tapi Anda harus bekerja dengan hormat dan bertanggung jawab. Itulah yang kami lakukan.”

Tak Mampu Bayar Pemain Ini, Klopp Minta Dukungan Fans
Alex Teixeira

Klopp percaya bahwa dia memiliki sumber daya yang cukup di lini depan dengan Daniel Sturridge dan Divock Origi, serta gelandang serang Philippe Coutinho, yang akan kembali ke sesi latihan tim pada pekan pertama bulan ini.

“Kami memiliki cukup striker, jika mereka semua fit. Jadi kami memiliki empat striker. Meskipun beberapa diantarany cedera, ditambah lagi Roberto [Firmino],” tambah Klopp.  “Kami hanya memiliki pemain dengan harga yang tepat, harga normal dan bukan sesuatu yang lain.”

“Situasi yang kita miliki tidak terlalu mudah, tetapi memberi kami kesempatan untuk menunjukkan lebih banyak kepercayaan. Kepercayaan para pemain muda dari pemain pada umumnya.”

rebutbola.com