West Ham Dapat Pinjaman Bomber Dari Fenerbahce

West Ham Dapat Pinjaman Bomber Dari Fenerbahce

125
0
SHARE
Emmanuel Emenike
Emmanuel Emenike

Fenerbahce Pinjamkan Emmanuel Emenike Hingga Musim Panas

rebutbolaWest Ham kini sudah mengonfirmasi penandatanganan dari bomber Nigeria yakni Emmanuel Emenike dari Fenerbahce dengan status pinjaman untuk sisa musim ini.

Pemain berusia 28 tahun itu berharap untuk mampu memberikan dampak secara instan untuk skuat Slaven Bilic. Pasalnya ia kenal manajer tersebut dari perjanjian-perjanjian jabatan pelatih di Rusia dan Turki.

“Saya selalu tahu dan menganggap West Ham adalah klub yang hebat. Saya selalu menyaksikan dan memperhatikan mereka. West Ham adalah sebuah klub yang luar biasa dan saya sangat, sangat senang serta sangat, sangat gembira bahwa saya berada di klub ini,” ujar Emenike di West Ham TV.

“Saya sudah mengenal Bilic bertahun-tahun. Ketika ia di Lokomotiv Moscow saya waktu itu berada di Spartak Moscow, lalu ia datang ke Besiktas dan saya di Fenerbahce. Jadi pada dasarnya kami sudah saling mengenal sejak lama. Saya senang sekali bisa berada di sini dan untuk bermain untuknya.

“Kami sudah saling mengikuti karir masing-masing dan puji Tuhan kami di sini hari ini dan kami di sini bersama.”

Emenike mengimbuhkan: “Liga Premier adalah yang terbaik di dunia. Itu adalah impian semua orang untuk datang dan bermain disini jadi saya senang sekali bisa hadir disini.

“Namun tidak semuanya adalah mengenai pemainnya. Ini adalah mengenai kerjasama dan mengenai kami semua sebagai sebuah tim. Saya disini untuk bekerja dengan tim.”

Emmanuel Emenike
Emmanuel Emenike

Emenike sudah mendapatkan sebanyak 37 cap yang diberikan Nigeria dan ia menghabiskan sebagian waktu di musim ini dalam masa pinjaman ke salah satu tim Arabian Gulf League.

rebutbola.com