Brace Jamie Vardy Patahkan Hati Klopp

Brace Jamie Vardy Patahkan Hati Klopp

103
0
SHARE
Brace Jamie Vardy Patahkan Hati Klopp
Gol Indah Vardy

The Foxes Sukses Balaskan Dendam Usai Kalahkan Liverpool Lewat Brace Jamie Vardy

Rebutbola – Jamie Vardy benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Liverpool di pertandingan kemarin.

Brace Vardy sudah cukup membuat Klopp patah hati karena mereka belum bisa keluar dari bayang-bayang penampilan inkonsistensi di sepanjang musim ini.

Vardy berhasil mencetak gol indah ketika Leicester City membuka skor pertama di menit 60, Umpan panjang dari Ryad Mahrez mampu dikejar oleh Jamie Vardy yang langsung menembakan bola dari jarak jauh dan gol itu meluncur mulus masuk ke gawang Liverpool tanpa bisa dihentikan oleh Simon Mignolet.

Kemudian gol keduanya diawali oleh pergerakan Shinji Okazaki mampu membuat repot barisan pertahanan Liverpool, Sepakannya masih bisa diblok oleh penjaga gawang namun bola malah bergulir ke arah Vardy yang dengan tenang berhasil mencetak gol kembali.

Brace Jamie Vardy Patahkan Hati Klopp
Selebrasi Vardy usai cetak gol

Claudio Ranieri terkejut dengan gol indah yang diciptakan oleh Vardy dan mengatakan kalau itu gol yang sangat luar biasa dan pantas masuk dalam kandidat gol terbaik di musim ini.

“Itu adalah umpan yang tak bisa dipercaya dari Mahrez, dan tak bisa dipercaya apa yang telah dilakukan Vardy,” ujar Ranieri.

“Dia melihat bola tiba, melihat lawan dan melihat kiper. Dia melihat kiper keluar dari gawangnya dan menembaknya. Itu luar biasa, luar biasa fantastis. Gol itu membuka awal permainan Leicester,” ungkapnya.

Dengan kemenangan ini maka Leicester masih duduk manis di peringkat pertama dengan poin 50.

Rebutbola.com