Chelsea Dituntut Menang di Vicarage Road

Chelsea Dituntut Menang di Vicarage Road

110
0
SHARE
Chelsea Dituntut Menang di Vicarage Road
Costa dan Terry

Melawan Watford, Chelsea Dituntut Untuk Membuktikan Konsistensi Mereka

RebutbolaThe Blues bertekad untuk mengamankan tiga poin pada matchday ke 24 Liga Premier Inggris kala mereka harus bertandang ke markas Watford di Vicarage Stadion pada malam hari nanti.

Skuat asuhan Guus Hiddink kini dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi usai mereka selama sembilan pertandingan berturut-turut belum pernah mengalami kekalahan di semua ajang yang mereka ikuti.

Chelsea Dituntut Menang di Vicarage RoadPenampilan Diego Costa dan Cesc Fabregas yang kembali ke performa terbaiknya menjadi titik balik Chelsea yang di pertengahan musim selalu bermain buruk.

Belum lagi dengan kedatangan amunisi terbaru mereka Alexandre Pato yang dipinjam oleh Chelsea hingga akhir musim dapat menambah semangat demi kembali ke barisan para klub besar lainnya.

Namun lawan yang mereka hadapi kali ini bukanlah lawan yang sembarangan, Watford dinilai mempunyai senjata yang sangat bisa melukai Chelsea yaitu siapa lagi kalau bukan duet bomber mereka Trooy Deeney dan Odion Ighalo, Kedua pemain ini akan menjadi perhatian khusus Hiddink.

Namun kubu Chelsea bukan tanpa masalah, kapten mereka John Terry akan hengkang dari Chelsea di akhir musim nanti setelah pihak manajemen enggan memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 35 tahun itu.

Hiddink khawatir keputusannya dapat memperngaruhi kondisi permainannya bersama Chelsea hingga akhir musim nanti, mengingat sosok Terry sangat vital di jantung pertahanan Chelsea sepanjang musim ini.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Watford vs Chelsea [disini].

Rebutbola.com