Cheryshev Pindah Ke Valencia Adalah Keputusan Yang Mudah

Cheryshev Pindah Ke Valencia Adalah Keputusan Yang Mudah

88
0
SHARE
Cheryshev Pindah Ke Valencia Adalah Keputusan Yang Mudah
Denis Cheryshev

Tidak Dapat Jatah Bermain Cheryshev Dipinjamkan Ke Valencia

Rebutbola – Pemain yang sempat menjadi perbincangan karena keterlibatannya saat Real Madrid di keluarkan dari ajang Copa del rey, Denis Cheryshev mengatakan bahwa kepindahan dirinya ke Valencia dengn status pemain pinjaman dari Real Madrid adalah keputusan yang mudah ‘dan’ kesempatan yang sangat penting.

Cheryshev melangkah ke Mestalla pada hari terakhir jendela transfer musim dingin kemarin, dengan kesepakatan hingga akhir musim, setelah kurangnya jatah bermain yang di berikan Madrid kepadanya.

Cheryshev Pindah Ke Valencia Adalah Keputusan Yang Mudah
Denis Cheryshev

“Ini kesempatan yang sangat penting bagi saya dan saya berharap untuk hidup sampai tantangan ini,” katanya, Marca melaporkan.

“Aku datang ke Valencia terutama karena kepentingan klub telah menunjukkan pada saya. Pelatih juga telah menunjukkan minat dan itu sudah keputusan yang cukup mudah karena ini adalah klub besar.

“Saya datang dengan harapan maksimum membantu sebanyak yang saya bisa dan saya akan bekerja keras dari sekarang.

“Saya tidak sabar untuk keluar di lapangan dan mengenal rekan tim saya. Semuanya tergantung pada pelatih, itu perannya. “

Cheryshev memenuhi syarat untuk debut untuk Valencia di semifinal Copa del Rey leg pertama pada hari Rabu melawan Barcelona, ​​melihat hal tersebut rasanya sangat ironis ketika waktu itu Madrid dikeluarkan karena dirinya di mainkan saat melawan Cadiz di Copa del Rey dan saat ini dirinya akan bermain laagi untuk Valencia di ajang yang sama.

“Cheryshev Pindah Ke Valencia Adalah Keputusan Yang Mudah adalah lawan yang besar, sangat sulit, tapi Valencia memiliki senjata kami dan kami harus menggunakannya,” katanya.

Rebutbola.com