Connect with us

Hakim Bawa Angin Segar Untuk Benzema

Zidane Khawatirkan Pola Pikir Benzema
Baca Juga

BigGrid

Hakim Bawa Angin Segar Untuk Benzema

Hakim Minta Hukuman Benzema Dicabut

Rebutbola – Penyerang Real Madrid yang juga menjadi penyerang tim nasional Perancis nampaknya bisa tersenyum lebar, pasalnya, Laporan yang di kutip dari media Perancis mengatakan bahwa hakim dalam tuduhan pemerasan yang dilakukan Benzema kepada rekan setimnya Mathieu Valbuena telah mengajukan permintaan kepada pemerintah agar tuduhan kepada Karim Benzema bisa diangkat.

Seperti diketahui, Benzema harus berurusan dengan polisi setelah didakwa melakukan pemerasan kepada Mathieu Valbuena. Bahkan Sosok berusia 27 tahun tersebut sempat ditangkap polisi Prancis dan dibawa ke Versailles, untuk mendapatkan pertanyaan seputar kasus pemerasan Valbuena, terkait video skandal seks yang melibatkan pemain Lyon.

Hakim Bawa Angin Segar Untuk Benzema

Karim Benzema

Dikutip oleh media AS dari stasion radio RFL yang mengatakan bahwa hakin yang bertugas pada kasus tersebut, Nathalie Boutard telah meminta jaksa Versailles mencabut hukuman yang mencegah striker Real Madrid bergaul dengan Valbuena.

Permintaan itu dilayangkan dengan pertimbangan dengan dicabutnya larangan tersebut kemudian Benzema akan bisa membela tim nasional Perancis di Euro 2016 yang diadakan di rumah sendiri. Dan hal itu berlaku juga untuk Valbuena sehingga kedua pemain tersebut tidak ada larangan untuk berbagi ruang ganti.

Walau demikian pencabutan hukuman tersebut bukan berarti kewajiban benzema membayar denda atas kasus ini juga dicabut. Denda akan tetap ada atas tuduhan keterlibatan dirinya dalam dugaan upaya untuk memeras uang dari Valbuena atas keberadaan rekaman seks.

Sebelumnya pengadilan telah memutuskan Benzema dan Valbuena sama-sama dilarang membela tim nasional Perancis di Euro yang akan datang.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BigGrid

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top