Hiddink Mendukung Kepergian John Terry

Hiddink Mendukung Kepergian John Terry

90
0
SHARE
Hiddink dan Terry

Semua Pemain Pasti Tergantikan, Itulah Alasan Hiddink Mengamini Kepergian John Terry

Rebutbola – Lagi-lagi Chelsea harus melepas legenda mereka di akhir musim nanti.

Pemain bertahan Chelsea yang juga Kapten dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu akan meninggalkan Chelsea di akhir musim nanti setelah kontrak pemain berusia 35 tahun itu habis.

Pihak manajemen Chelsea secara resmi tidak memperpanjang kontrak John Terry diakhir musim nanti dikarenakan usia sang pemain yang tak lagi muda.

Namun pemilik lebih dari 700 penampilan bersama The Blues itu diklaim masih ideal untuk Chelsea mengingat dirinya mempunyai banyak pengalaman dan jiwa kepemimpinan dalam mengorganisir lini pertahanan.

Terry bersiap hengkang dari Chelsea
Terry bersiap hengkang dari Chelsea

Terry baru-baru ini juga memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya di Inggris lagi usai berpisah dengan Chelsea.

Sang manajer Guus Hiddink mengatakan pada Terry bahwa semua pemain pasti tergantikan namun dirinya menyesalkan keputusan pihak manajemen yang ingin melepas sang pemain di akhir musim.

“secara teori – tidak ada satu pun pemain yang tak tergantikan, Namun John menunjukkan penampilan yang sempurna. Ia terus konsisten. Tentu saja ia bisa terus bermai, Ia amat fit, Ambisi yang ia miliki cukup besar.”

Hiddink juga menyanjung Terry yang masih bisa sempurna menjaga pertahanan Chelsea di usianya yang tak lagi muda.

“Saya amat menyukai cara ia bermain, dan cara ia berkomitmen dengan tim. Ia bukan orang yang wajarnya Anda lihat berusia 35 atau 36 tahun, yang Anda bilang bakal bermain lamban, dan Anda pikir akan membuat banyak kesalahan di kotak penalti.” Tutup Hiddink kepada awak media.

Rebutbola.com