Inggris Akan Hadapi Australia Dan Portugal Di Pra-Euro 2016

Inggris Akan Hadapi Australia Dan Portugal Di Pra-Euro 2016

104
0
SHARE
Tim Nasional Inggris
Tim Nasional Inggris

Pertandingan Persahabatan Akan Segera Diatur Untuk Tim Nasional Inggris

rebutbolaFootball Association diharapkan akan segera mengumumkan pertandingan persahabatan antara tim nasional Inggris dan Australia yang mendatang untuk Euro 2016.

Tim Roy Hodgson kini diperkirakan akan menghadapi The Socceroos di timur utara pada tanggal 27 Mei mendatang, dengan St James Park dan Stadium of Light yang telah diperbincangkan untuk dijadikan lokasi pengadaan pertandingan.

Itu akan menjadi pertama kalinya Inggris melawan Australia sejak tahun 2003 silam ketika Three Lions mengalah dalam sebuah laga yang berujung kekalahan untuk tim tersebut di Upton Park yang juga merupakan waktu dimana debut internasional Wayne Rooney dimulai.

Wayne Rooney
Wayne Rooney

Ketua tim nasional Inggris yakni Hodgson tengah amat bersemangat untuk Inggris agar timnya dapat bermain di lebih banyak pertandingan melintasi negara-negara lain dibanding hanya bermain di Wembley saja.

Tim nasional tersebut diketahui belum sempat bertanding dalam satu laga pun di timur utara selama 11 tahun lamanya.

Pada kesempatan di tahun 2005 pun ternyata David Beckham dan Steven Gerrard berhasil membukukan gol dalam sebuah laga kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas Azerbaijan.

Tim nasional Inggris juga kini sangat berharap untuk mengatur dua lagi pertandingan persahabatan pra-European Championship; satu melawan Portugal dan satu lagi masih belum diketahui calon oponennya negara apa.

Anak-anak asuh Hodgson juga akan melakukan ekspedisi Euro 2016 mereka seiring pertandingan melawan Rusia di Marseille tanggal 11 Juni mendatang sebelum mereka harus menghadapi Wales dan Slovakia kemudian di tahap grup.

rebutbola.com