Jurgen Klopp Turunkan Kembali Pemain-Pemain Kuncinya

Jurgen Klopp Turunkan Kembali Pemain-Pemain Kuncinya

108
0
SHARE
Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

Di Laga Melawan Leicester, Manajer Liverpool Kembali Manfaatkan Pemain-Pemain Andalannya

rebutbolaJurgen Klopp kini akan kembali ke tim Liverpool terkuatnya ketika mereka akan menghadapi Leicester City hari ini jam 2.45 dini hari setelah mengistirahatkan pemain-pemain kuncinya untuk FA Cup.

Kapten klub tersebut, Jordan Henderson, akan kembali ke lapangan setelah lama berduduk ketika di laga melawan West Ham untuk mengistirahatkan tumitnya. Daniel Sturridge, Divock Origi, Philippe Coutinho, serta Martin Skrtel juga telah diatur untuk kembali berlatih namun belum akan dipertimbangkan untuk melakoni pertandingan menghadap pemimpin-pemimpin klasemen Liga Premier.

Klopp juga diketahui telah menyambut kedatangan musim panas yakni Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City.

Klopp, yang sudah berpindah dari Bundesliga ke Liga Premier setelah meninggalkan Borrusia Dortmund musim lalu, mengakui bahwa tidak ada kata-kata yang dapat ia berikan untuk membantu Guardiola namun ia tidak ragu akan ambisi pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Saya tidak punya saran apapun. Ia adalah salah satu manajer terbaik di dunia dan tidak ada yang ragu mengenai itu,” ujarnya. “Ia punya dua klub besar yang sempat menjadi tempat bekerjanya dan sekarang ia akan melakukan pekerjaannya di Manchester City.

pep guardiola
pep guardiola

“Pep memenangkan segalanya di Spanyol, hampir segalanya di Jerman dan saya pikir ia ingin memenangkan segalanya di Inggris. Itu sudah jelas. Saya kenal dirinya namun tidak cukup kenal untuk mengetahui sasaran-sasarannya yang sebetulnya atau alasan dia datang kemari.”

rebutbola.com