Marseille Konfirmasi Pinjaman Barunya Dari Sunderland

Marseille Konfirmasi Pinjaman Barunya Dari Sunderland

74
0
SHARE
Steven Fletcher
Steven Fletcher

Steven Fletcher Dipinjamkan Ke Marseille Di Penghujung Batas Transfer

rebutbola – Dalam yang mungkin dianggap sebagai transfer teraneh belakangan ini, Steven Fletcher menukarkan sebuah pertandingan degradasi di Stadium of Light demi keamanan klasemen tengah di Stade Velodrome, pasalnya bomber bekebangsaan Skotlandia dari klub Sunderland tersebut menandatangani dirinya untuk Marseille dengan status pinjaman.

Pemain berusia 28 tahun tersebut – yang kepergiannya memancing banyak sindiran mengenai adanya satu lelaki Skotlandia di Perancis musim panas ini – tidak mampu membuat kesan yang baik di mata Sam Allardyce namun tim Ligue 1 tersebut nampaknya telah mengidentifikasi pemain tersebut sebagai rekan penyerang yang sempurna layaknya Michy Batshuayi yang didambakan banyak orang.

Fletcher, yang dibandrol sebesar 12juta Poundsterling ketika Martin O’Neill memboyongnya ke timur utara dari Wolves di tahun 2012, hanya sempat tampil sebanyak 10 kali dibawah asuhan Allardyce selagi memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Sunderland.

Steven Fletcher
Steven Fletcher

Michel, manajer Marseille, dikatakan telah meyakini bahwa persekutuannya dengan Fletcher – yang telah membukukan sebanyak empat gol dalam 16 laga musim ini – dapat membuktikan pertolongan untuk membujuk Batshuayi untuk menetap di Perancis Utara itu.

Sebagai seorang pemain berusia 22 tahun yang produktif, Batshuayi merata-ratakan sebuah gol setiap pertandingan dan dikagumi oleh yang tak lain adalah Stoke, Newcastle, dan Spurs. Yang jelas sudah disangka juga, Stoke dan Newcastle dipahami telah membuat tawaran yang mepet untuknya sebelum jendela transfer ditutup.

rebutbola.com