Mathieu Debuchy Berlabuh Ke Bordeaux Hingga Akhir Musim

Mathieu Debuchy Berlabuh Ke Bordeaux Hingga Akhir Musim

97
0
SHARE
Mathieu Debuchy
Mathieu Debuchy

Pemain Arsenal Resmi Berlabuh Ke Bordeaux Dengan Status Pinjaman

rebutbolaMathieu Debuchy kini sudah resmi berlabuh ke Bordeaux dengan status pinjaman untuk selama sisa musim ini. Arsene Wenger sudah lama menjelaskna bahwa ia akan mengizinkan bek kanannya keluar di bulan Januari untuk mencari sepak bola reguler dan kini pemainnya resmi masuk ke skuat Perancis untuk Euro 2016.

Pada hari Senin sebelumnya, manajer Arsenal tersebut mengusulkan bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut mampu menjalankan pertukaran yang sementara ke sebuah klub Liga Premier, dengan Aston Villa dan Sunderland yang sempat mengincar pemainnya itu. Namun, setelah latihan dengan Arsenal di pagi harinya, ia malah berakhir di Bordeaux.

Debuchy bergabung dengan Arsenal dari Newcastle United di bulan Juli 2014 silam dengan bandrol sebesar 12juta Poundsterling namun musim pertamanya di klub tersebut mejadi sia-sia akibat ia diterpa segelintir cidera yang parah, pertama di pergelangan kakinya lalu di pundaknya – yang mana keduanya membutuhkan tindak lanjut yakni operasi.

Mathieu Debuchy
Mathieu Debuchy

Ia kehilangan tempatnya di timnya itu oleh Hector Bellerin dan musim ini ia telah berada di tepi lapangan saja dengan penampilan hanya sebanyak tujuh kali dan sering nampak tak bugar ketika ia diturunkan ke lapangan. Ia kini sedang putus asa untuk memulihkan ritme dan kondisi tubuhnya demi mampu tampil di skuat Didier Deschamps untuk laga final Euro musim panas ini.

rebutbola.com