Messi Akan Temui Fans Mungilnya Yang Berjersey Plastik

Messi Akan Temui Fans Mungilnya Yang Berjersey Plastik

91
0
SHARE
Murtaza Ahmadi Messi Akan Temui Fans Mungilnya Yang Berjersey Plastik
Murtaza Ahmadi

Setelah Hebohkan Dunia Maya, Murtaza Ahmadi Akhirnya Diatur Untuk Bertemu Idolanya

rebutbola – Seorang bocah asal Afghanistan sempat menjadi tenar di dunia maya akibat beredarnya foto-foto anak tersebut yang sedang memakai sebuah kaus atau seragam Lionel Messi buatan sendiri yang dibuat dari kantung plastik untuk bertemu pahlawan sepak bolanya. Bomber Argentina tersebut juga dikatakan telah tergerak hatinya oleh foto-foto online dari anak berusia lima tahun tersebut, Murtaza Ahmadi, yang tampak sempat bermain bola dengan seragam seadanya ala-ala seragam bergaris-garis biru dan putih lengkap dengan nama Messi dan nomor 10 yang tertulis menggunakan spidol berwarna.

Setelah gambar-gambar tersebut menyebarluas, ayah sang bintang Barcelona tersebut, Jorge Messi, berkata bahwa putranya ingin ‘melakukan sesuatu’ untuk fans muda tersebut yang keluarganya, berasal propinsi Afghan timur Ghazni, tidak mampu untuk membeli kaus jersey yang layak dipakai.

Berkat internet, anak kecil tersebut kini mendapat kesempatan untuk menerima satu kaus jersey yang diantarkan langsung oleh idolanya sendiri yakni Messi. Afghanistan Football Federation (AFF) telah menghubungi pemain sepak bola tersebut yang sempat mengungkapkan hasratnya untuk bertemu si Murtaza secepat mungkin.

Murtaza Ahmadi dan Keluarga Messi Akan Temui Fans Mungilnya Yang Berjersey Plastik
Murtaza Ahmadi dan Keluarga

“Messi sudah berbincang dengan kami untuk membuat pertemuan dengan anak kecil tersebut. Kami juga sedang berupaya untuk mengkoordinasi Messi agar dapat datang ke Afghanistan atau anak itu harus terbang ke Spanyol atau mereka akan bertemu di negara ketiga.” ujar juru bicara AFF.

Ahmadi mengatakan: “Aku cinta Messi dan sepak bola.

Murtaza AhmadiMessi Akan Temui Fans Mungilnya Yang Berjersey Plastik
Murtaza Ahmadi

“Aku akan bertemu dengannya suatu hari dan aku ingin menjadi sepertinya.”

rebutbola.com