Penampilan Brilian Forster Buat Arsenal Gigit Jari

Penampilan Brilian Forster Buat Arsenal Gigit Jari

97
0
SHARE
Aksi Forster

Wenger Mengakui Bahwa Penampilan Brilian Forster Membuat Arsenal Frustasi

RebutbolaArsenal gagal membalaskan dendam mereka di periode desember silam usai dipertemuan pertama Southampton berhasil mencukur habis Arsenal dengan skor 4-0.

Pertandingan yang berlangsung di markas kebanggan Arsenal Emirates Stadium mereka gagal mengamankan tiga poin usai tim meriam London hanya mampu bermain tanpa gol alias dengan skor 0-0 melawan The Saints.

Arsenal yang sudah ngotot ingin membuka skor sejak menit pertama gagal menaklukan tembok tebal yang dijaga oleh kiper andalan Southampton Fraser Forster.

Penampilan Brilian Forster mampu membuat barisan serang Arsenal gigit jari karena beberapa peluang emas mampu digagalkan oleh pemain berusia 27 tahun tersebut dan Wenger pun mengamini bahwa Forster bermain dengan sangat baik.

“Dalam pertandingan seperti ini, ketika Anda membuat banyak peluang, Anda ingin meraih kemenangan. Kami punya peluang untuk itu, namun kiper mereka mampu menggagalkan semuanya.”

Wenger juga menuding buruknya hasil akhir lini serang mereka juga dituding sebagai kegagalan Arsenal meraih tiga poin dipertandingan itu.

Penampilan Brilian Forster Buat Arsenal Gigit Jari
Aksi Forster gagalkan peluang Ozil

“Kami memulai pertandingan dengan lamban, namun di babak pertama Ozil punya dua peluang bagus, Forster benar-benar menjalani pertandingan yang brilian, namun kualitas finishing kami benar-benar buruk.” Ujar Wenger.

Wenger pun mengatakan bahwa timnya merasa bersalah ketika berada di ruang ganti karena mereka gagal memanfaatkan peluang.

“Kami memberikan seluruh energi dan membuat peluang. Saya tidak bisa menyalahkan tim untuk itu. Ini hanya soal keberuntungan, Saya sendiri tidak terlalu percaya pada keberuntungan. Kami merasa amat kecewa dan bersalah.” Tutup Wenger.

Rebutbola.com