Permainan Setan Merah Buat Van Gaal Gembira

Permainan Setan Merah Buat Van Gaal Gembira

105
0
SHARE
Permainan Setan Merah Buat Van Gaal Gembira
Vaan Gaal puas dengan kemenangan atas stoke city

Van Gaal Gembira Dengan Permainan Setan Merah yang Telah Kembali ke Asalnya

Rebutbola – pada matchday ke 24 Liga Premier Inggris, kembali Setan Merah meraih hasil positif dan menandakan bahwa mereka telah kembali ke jalur kemenangan usai dipertandingan semalam Wayne Rooney cs berhasil mempercundangi Stoke City dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Bermain di tengah ribuan fans setianya di Old Traford, Manchester United bermain dengan sangat percaya diri dan hasilnya pun Wayne Rooney, Jesse Lingard dan Anthony Martial menjadi penentu kemenangan skuat asuhan Louis Van Gaal lewat masing-masing golnya.

Van Gaal pun mengaku sangat puas dengan penampilan United malam itu dan dirinya pun memberikan kredit lebih kepada Kapten mereka yaitu Wayne Rooney.

Van Gaal pun meminta pada publik untuk menarik kembali ucapannya yang mengatakan bahwa Wayne Rooney sudah habis.

“Anda harus membuktikannya di tiap pertandingan dan di tiap sesi latihan, dan jika Anda melakukannya, Anda akan bermain. Namun ketika Rooney bermain seperti ini, Anda takkan bilang Buat Rooney duduk di bangku cadangan’,” ujarnya.

Permainan Setan Merah Buat Van Gaal Gembira
Rooney bungkam kritik lewat golnya

“Ia tengah memasuki momentum yang bagus, dan saya kira tim lebih banyak bermain untuknya,” tutur Van Gaal

“Kami harus lihat dan tunggu apakah ia bisa memasuki ritme yang tepat untuk terus mencetak gol, dan setelah itu terjadi, ia akan menunjukkan bahwa ia adalah striker fantastis.” Tutup Manajer asal Belanda tersebut.

Lewat kemenangan ini MU pun masih menempati peringkat lima dengan mengkoleksi 39 poin.

Rebutbola.com