Radamel Falcao Incar Perpindahan Ke Klub Liga Cina

Radamel Falcao Incar Perpindahan Ke Klub Liga Cina

106
0
SHARE
radamel falcao
radamel falcao

Kandasnya Rencana Pindah Ke Atletico Madrid Serta Valencia, Radamel Falcao Incar Klub Cina

rebutbola – Kini Radamel Falcao harus terus berdoa agar agennya yakni Jorge Mendes dapat sukses mengamankan perpindahan dirinya ke Chinese Super League jika ia akan menjadi pemain pengganti secara reguler lagi di klubnya musim ini setelah harapan pemain berkebangsaan Kolombia tersebut untuk kembali ke Spanyol dihempaskan begitu saja di hari batas akhir transfer (deadline day).

Bomber tersebut, yang dipinjamkan oleh Monaco ke Chelsea untuk perjalanan yang sekarang ini, telah absen semenjak akhir bulan Oktober karena rentetan cidera paha namun terus berharap untuk segera bugar dan sehat menjelang bulan depan. Klub Liga Premier tersebut pun sudah jelas-jelas memberi pernyataan kepada Mendes dan Monaco mengenai kerelaan mereka untuk membatalkan perjanjian pinjaman tersebut, terutama kini mereka telah menambahkan Alexandre Pato dan mempertahankan Loic Remy sebagai cadangan untuk bomber pilihan utama mereka, Diego Costa.

Monaco sempat mengindikasikan bahwa mereka lebih baik tidak membawa striker tersebut kembali ke Stade Louis II namun sudah berbahagia untuk striker tersebut karena ini mampu menemukan klub lain yang ingin meminjam dirinya untuk sisa musim ini. Untuk itu, Falcao terbang ke Spanyol Senin kemarin ketika Mendes mengadakan perbincangan dengan Atletico Madrid, dimana kliennya telah menikmati perjanjian dua tahun yang penuh produktifitas di awal karirnya.

Jorge Mendez dan Falcao
Jorge Mendez dan Falcao

Jendela transfer di liga Cina yang penuh dengan aliran uang belum akan ditutup hinggal tanggal 26 Januari mendatang.

rebutbola.com