Remi Garde Pertimbangkan Jabatannya Di Aston Villa

Remi Garde Pertimbangkan Jabatannya Di Aston Villa

89
0
SHARE
Remi Garde
Remi Garde

Setelah Kemandulan Transfer, Remi Garde Mungkin Pertimbangkan Kembali Pekerjaannya

rebutbola – Manajer Aston Villa yakni Remi Garde telah menandakan bahwa ia mungkin akan menetapkan posisinya lagi di musim panas setelah gagal untuk mendapatkan semua sasaran transfer yang ia incar.

Lelaki berkebangsaan Perancis tersebut telah kelewatan semua kesempatan untuk mendapatkan pemain-pemain yang ingin ia dapatkan untuk memperbaiki tawaran-tawaran Villa demi terus bertahan di Barclays Premier League. Garde sempat inginkan Seydou Doumbia, yang malah kini bergabung dengan Newcastle dengan status pinjaman dari Roma, sementara Wahbi Khazri bertandatangan untuk Sunderland, dan juga sebuah tawaran untuk kiper Hajduk Split bernama Lovre Kalinic yang kolaps setelah sebuah izin bekerjanya ditolak.

Garde dipahami sedang murung dengan kekecewaan akibat mandulnya jendela transfer Villa. Ia juga sempat menyindirkan bahwa rencana keuangan dan transfer Billa mungkin telah berubah sejak ia menjadi manajer klub tersebut semenjak bulan November – klubnya pun sekarang berada 10 poin dibawah dari batas aman.

Manajer tersebut menjelaskan: “Saya paham bahwa kau tidak dapat memaksakan hal-hal yang sama ketika kau tidak sesukses yang kau inginkan. Saya tidak dapat bilang bahwa klub ini tidak berupaya apapun semampu mereka. itu tidak akan adil untuk mengatakan itu. Saya pun tidak senang dengan situasi ini. Saya tidak bodoh dan berkata bahwa ‘kami tidak butuh siapapun’.

Remi Garde
Remi Garde

“Beberapa orang harus cukup berani untuk berkata bahwa yang tim ini lakukan dulu adalah salah dan kita seharusnya berhenti melakukan itu sekarang dan menjadi lebih baik lagi. Ya mungkin bukan di bulan-bulan kedepan namun mungkin di musim berikutnya atau dua tiga tahun kedepan.”

rebutbola.com