Sepasang Gol Jamie Vardy Benamkan Liverpool

Sepasang Gol Jamie Vardy Benamkan Liverpool

89
0
SHARE
review leicester vs liverpool
review leicester vs liverpool

RebutBola – Leicester City suskses merebut angka penuh dari tamunya Liverpool. Kemenangan ini pun mampu mengamankan posisi mereka di puncak klasemen. Pada pertandingan ini Jamie Vardy muncul sebagai pahlawan The Foxes lewat sumbangan dua golnya.

Laga baru bergulir sepuluh menit. Leicester mendapatkan peluang pertama seiring Jamie Vardy memanfaatkan serangan balik dan melambungkan umpan untuk Shinji Okazaki. Sang penyerang Jepang mampu menanduk bola, tetapi Simon Mignoet dengan gemilang menepisnya.

Tak lama kemudian, giliran Liverpool yang menciptakan peluang lewat kreasi Adam Lallana. Gelandang Inggris itu memberikan bola pada Jordan Henderson, lalu Henderson memberikannya pada Emre Can. Sayang, sang gelandang Jerman berada
sudah berada dalam perangkap off side.

Jelang jeda turun minum, Leicester mencatatkan peluang emas lewat sepakan lengkung Riyad Mahrez, tetapi mampu ditepis Mignolet. Liverpool membalasnya lewat rentetan tembakan meski pertahanan Leicester yang rapat memaksa hasil imbang tanpa gol di paruh pertama.

Liverpool coba mendominasi pertandingan setelah turun minum. Tekanan mereka lebih efektif dan sulit dihentikan oleh Leicester, namun tanpa disangka kubu tuan rumah mampu membuka ke unggulan.

Lewat serangan balik, Mahrez melambungkan umpan jauh untuk Vardy. Topskor Liga Primer itu langsung melepaskan tembakan voli firstime yang akurat dari jarak 20 meter, bola langsung menghunjam gawang Mignolet.

Sepuluh menit setelah gol spektakuler, Vardy kembali membobol gawang Mignolet. Kali ini sang penyerang memanfaatkan bola sepakan Okazaki yang mampu diblok Mamadou Sakho, lalu melepaskan tembakan ke jala Liverpool.

Susunan Pemain

Leicester: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy

Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Sakho, Moreno; Can, Henderson, Lucas; Lallana, Milner, Firmino