Zidane Menjadi Favorit Setiap Pemain Muda

Zidane Menjadi Favorit Setiap Pemain Muda

109
0
SHARE
Pepe Bela Zidane Di Konferensi Pers
Zinedine Zidane

Modric : Zidane Salah Satu Yang Terbaik Di Generasiyna

Rebutbola – Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengakui bahwa saat dirinya mulai tumbuh dewasa dirinya sangat mengidolakan mantan pemain Internasional Perancis yang kini menjabat sebagai pelatih di Real Madrid, Zinedine Zidane. Hingga sekarang dirinya dan idola berada di tim yang sama membuat dirinya sangat menghargai semua nasihat yang diberikan oleh idolanya tersebut.

Gelandang tim nasional Kroasia, Modric mengatakan pada situs resmi FIFA bahwa jika boleh sang pelatih masih bisa bermain dan mendapat tempat di starting XI, tidak peduli jabatan dia sekarang adalah sebagai pelatih.

Zidane Menjadi Favorit Setiap Pemain Muda
Zinedine Zidane

“Zidane adalah idola saya. Dia adalah salah satu pemain yang saya kagumi saat saya masih kecil.” Kata Modric.

“Saya pikir setiap pemain muda mengaguminya karena dia adalah salah satu yang terbaik di generasinya.

“Setiap nasihat yang diberikan kepada anda seperti debu emas dan membantu anda untuk menjadi lebih baik saat berada di lapangan. Saya kagum dengan apa yang bisa dilakukannya dengan kaki luarnya. “

Selain sang pelatih, Modric juga memberi pujian kepada rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo, dia membahas apa yang penyerang tersebut lakukan untuk membantu rekan setimnya.

“Dia seorang rekan yang menakjubkan dan saya kira dia pemain terbaik di planet ini,” lanjutnya.

“berada dalam satu ruang ganti bersama dirinya merupakan hal yang fantastis. Anda dapat belajar banyak darinya, seperti keinginannya, seberapa keras ia bekerja setiap hari, upaya agar dia dapat mencapai hal seperti sekarang ini sangat luar biasa” tutup snag gelandang.

Rebutbola.com