Ronaldo Pemain Terbaik di Galaksi Bima Sakti

Ronaldo Pemain Terbaik di Galaksi Bima Sakti

99
0
SHARE
Ronaldo Dalam Tren Positif Jelang Hadapi Roma
Cristiano Ronaldo

Modric Menilai Ronaldo Pemain Terbaik di Seluruh Planet Jagat Raya

Rebutbola – Membicarakan tentang seorang sosok Cristiano Ronaldo memang tak pernah ada habisnya.

Runner Up pemain terbaik dunia tahun 2015 itu memang mempunyai tempat tersendiri di hati semua orang mau itu yang membencinya ataupun mendukungnya.

dan puncak karirnya adalah dimulai ketika dirinya hijrah dari Manchester United ke Real Madrid di tahun 2009.

Dirinya bukan hanya memecahkan rekor transfer sebagai pemain termahal kala itu tetapi prestasinya di Real Madrid dia tunjukan dengan menggondol dua trophy Baloon d’Or dan satu gelar Liga Champion yang membawa Madrid meraih La Decima di musim itu.

Kini rekan setimnya di Real Madrid Luca Modric membeberkan perasaanya selama bekerja sama dengan pemain berjuluk CR7 itu.

Ronaldo Pemain Terbaik di Galaksi Bima Sakti
Ronaldo dan Modric

Modric berkata bahwa dirinya merasa beruntung dapat bekerja sama dengan pemain berusia 30 tahun tersebut dan Modric juga terkesan dengan semangat dan etos kerja yang sangat tinggi dimiliki oleh Ronaldo.

“Berbagi ruang ganti dengannya benar-benar luar biasa dan saya bisa belajar banyak darinya. Keinginannya yang amat besar, kerja keras yang ia tunjukkan tiap hari, dan usaha yang ia buat, benar-benar impresif.”

Modric juga mengatakan bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik yang ada di seantero Planet ini. “Ia adalah seorang teman yang luar biasa. Ia adalah pemain terbaik di planet ini,” tutur Modric.

Ronaldo baru saja mencetak hattrick ketika Real Madrid membantai Espanyol dengan skor 6-0 di pertandingan La Liga pekan lalu.

Rebutbola.com