Evan Dimas Disambut Hangat Oleh La Liga

Evan Dimas Disambut Hangat Oleh La Liga

127
0
SHARE
Evan Dimas Disambut Hangat Oleh La Liga
Evan Dimas di Espanyol

Kedatangannya ke Spanyol, Evan Dimas Disambut Hangat Oleh La Liga di Markas Espanyol

Rebutbola – Ditengah carut marutnya persepakbolaan nasional Indonesia yang tak kunjung berakhir membuat semua warga Indonesia bertanya-tanya kapan Negara ini bisa menunjukan sayapnya di sepakbola Internasional.

Konflik antara PSSI dan Kemenpora yang membuat FIFA mensuspend Indonesia dari kegiatan pertandingan Internasional maupun nasional yang dibawah naungan organisasi Sepakbola dunia tersebut.

Ditengah gurun pasir pasti ada oasis mungkin kalimat itu yang menggambarkan kondisi sepakbola nasional saat ini.

Salah satu pemain masa depan Indonesia Evan Dimas Darmono sejak beberapa hari lalu sudah berangkat ke Spanyol guna mengikuti pelatihan selama enam bulan bersama Espanyol B, kini sang pemain telah menginjakan kakinya di markas Espanyol dan pihak La Liga pun secara khusus menyambut kedatangan mantan kapten tim Indonesia u19 itu.

pihak La Liga memberikan ucapan selamat datang kepada Evan lewat akun facebook dan twitter-nya.

“Selamat datang di La Liga Evan!” tulis akun resmi La Liga tersebut.

Evan Dimas Disambut Hangat Oleh La Liga
Evan Dimas di stadion Espanyol

Program Evan menimba ilmu di Espanyol adalah hasil kerjasama antara pihak Nine Sport dan La Liga, La Liga sendiri yang meminta sang pemain itu untuk melakukan trial bersama Espanyol dan dalam perjanjian kontrak tersebut Evan dapat dikontrak secara resmi oleh Espanyol jika pihak klub menginginkan sang pemain.

Evan pun mengaku sangat antusias dan akan menggunakan kesempatan itu sebaik-baiknya, dirinya juga berharap dapat dikontrak secara permanen oleh rival sekota Barcelona tersebut.

Rebutbola.com