Klopp Tuntut Liverpool Bermain Menyerang

Klopp Tuntut Liverpool Bermain Menyerang

81
0
SHARE
Klopp Tuntut Liverpool Bermain Menyerang
Klopp Inginkan Kemenangan

Tak Mau Dipermalukan Lagi di Kandang, Klopp Tuntut Kemenangan Dari Punggawa Liverpool

Rebutbola – Kekecewaan masih terasa di pundak Juergen Klopp usai melihat timnya yang bermain buruk sehingga mereka dapat mudah dikalahkan oleh Leicester City dengan skor 2-0.

Akhir pekan nanti Liverpool akan kedatangan tim tamu si kucing hitam yang sedang kesakitan di Anfiled pada lanjutan matchday 25 Liga Premier Inggris.

Seharusnya laga ini akan menjadi laga yang mudah bagi The Kops mengingat posisi Sunderland yang jauh berada dibawah mereka.

Klopp Tuntut Liverpool Bermain Menyerang
Benteke dan Lallana

Klopp pun sudah menargetkan bahwa mereka harus mengamankan tiga poin agar dapat bisa tembus ke zona Eropa musim depan, dan Klopp pun diyakini akan menurunkan skuat terbaiknya minus Christian Benteke yang dinilai Klopp kurang memberikan kontribusi ketika laga melawan Leicester kemarin.

Senada dengan sang bos, Simon Mignolet juga mengungkapkan bahwa mereka harus melupakan kekalahan dan kini mereka harus bangkit guna dapat meraih tiga poin di kandang.

Liverpool sendiri secara head to head masih memiliki rekor bagus dimana dalam lima pertandingan terakhir pertemuan mereka, Sunderland belum pernah bisa memenangkan pertandingan melawan Liverpool.

Pertemuan terakhir, Liverpool sukses menumbangkan The Black Cats dengan skor tipis 1-0.

Sementara di kubu Sunderland, berburu kemenangan adalah harga mati untuk mereka karena saat ini mereka masih belum bisa keluar dari bayang-bayang degradasi yang masih menghantui, karena posisi Sunderland kini masih berada di posisi 19.

Rebutbola.com