Saatnya Rebut Posisi Puncak

Saatnya Rebut Posisi Puncak

83
0
SHARE
Saatnya Rebut Posisi Puncak
Duel The Foxes vs The Citizen

Tempel Ketat Leicester, Pellegrini Siap Bawa City Rebut Posisi Puncak

Rebutbola – Duel tim dua kuda pacu di premier League akan tersaji di matchday ke 25 liga Premier Inggris akhir pekan nanti.

Peringkat satu dan peringkat dua akan saling membunuh di dalam duel tersebut. Manchester City dan Leicester City di pertandingan sebelumnya memang sama-sama meraih tiga poin.

jamie vardy
jamie vardy

City berhasil menangkan laga melawan Sunderland dengan skor 1-0 dan sementara The Foxes berhasil meredam kekuatan The Reds Liverpool dengan skor 2-0.

Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan bahwa pertandingan ini akan menjadi titk awal merebut posisi puncak dari tangan Leicester yang memang hanya berselisih tiga poin, Dimana Manchester City mempunyai poin 47 sementara skuat asuhan Claudio Ranieri memiliki poin 50.

Pellegrini masih akan mengandalkan Sergio Aguero dan Raheem Sterling sebagai pendobrak lini pertahanan si Rubah.

Leicester harus mewaspadai Aguero yang sudah menemukan ketajamannya kembali, Terbukti dipertandingan melawan Sunderland, Aguero menjadi pahlawan City lewat gol semata wayangnya ke gawang Sunderland.

Namun Pellegrini juga harus mewaspadai lini serang Leicester yang bisa mencetak gol dari peluang-peluang minim, Terbukti Liverpool sudah merasakan dari counter attack yang sangat cepat lewat Gol pembuka dari Jamie Vardy yang meneruskan umpan panjang dari Ryad Mahrez.

Pellegrini ingin menutup karirnya Manchester City yang akan hengkang dari City di akhir musim nanti dengan mempersembahkan Trophy untuk klub yang sekota dengan Manchester United itu.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Manchester City vs Leicester City [disini].

Rebutbola.com