Arsene Wenger Adu Mulut Dengan Bos Southampton

Arsene Wenger Adu Mulut Dengan Bos Southampton

110
0
SHARE
arsene wenger dan ronald koeman
arsene wenger dan ronald koeman

Setelah Menentang Wasit, Arsene Wenger Lanjut Cekcok Dengan Bos Southampton

rebutbolaArsene Wenger telah terlibat dalam sebuah pertengkaran dengan bos Southampton yakni Ronald Koeman.

Bos the Gunners itu, Wenger, menentang sang wasit yang bernama Lee Mason dan sang asisten wasit yakni Craig Pawson dan menuduhnya atas kehilangan serangkaian keputusan, pasalnya Arsenal telah menderita kemunduran yang parah dalam persaingan menuju gelar.

Wenger berkata: “Selalu sama dengan kau.”

Akan tetapi, Koeman kemudian melihat percekcokan tersebut dan menentang Wenger sebelum membalaskan dengan omongan: “Selalu sama dengan kau.”

Koeman menambahkan: “Kau punya sepuluh kesempatan untuk mencetak gol namun kau tidak dapat memanfaatkan satu pun kesempatan tersebut, jadi kenapa kau seakan-akan berusaha untuk mencetak gol?”

Arsenal kini sudah melewati empat laga tanpa kemenangan satupun di Liga Premier dan mereka masih mengosongkan catatan skor mereka dalam tiga pertandingan terakhir serta ketinggalan segelintir kesempatan untuk membukukan gol ketika melawan Southampton.

Wenger berkata: “Ini kegagalan yang maksimal. Kau menilai kualitas dari kesempatan yang kau buat dan kualitas dari penyelesaiannya.

“Kualitas kesempatan yang kita buat hari ini, terutama karena ini adalah pertandingan Liga Premier, sangatlah tinggi. Namun kualitas penyelesaiannya payah sekali. Perbedaan itulah yang menjelaskan skor 0-0.”

Arsene Wenger
Arsene Wenger

Diketahui bahwa Koeman merasa terusik setelah ia yakin Wenger sempat komplen kepada para wasit di garis lapangan ketika Arsenal sedang kalah telak ketika melakoni pertandingan melawan Southampton di Boxing Day.

Wenger murka setelah melihat timnya jatuh sejauh lima poin kebawah dibelakang pemimpin klasemen yakni Leicester selagi mereka menderita pertandingan keempatnya tanpa hasil kemenangan.

rebutbola.com