Baru Berusia 22 Tahun, Pemain Ini Cetak 100 Pertandingan di Liga Premier

Baru Berusia 22 Tahun, Pemain Ini Cetak 100 Pertandingan di Liga Premier

83
0
SHARE
Baru Berusia 22 Tahun, Pemain Ini Cetak 100 Pertandingan di Liga Premier

Roberto Martinez Sebut Ross Barkley Sebagai Pemain yang Fenomenal

Rebutbola – Manajer Everton, Roberto Martinez menyebutkan Ross Barkley sebagai “pemain yang fenomenal” setelah gelandang serang tersebut menginspirasi timnya saat meraih kemenangan 3-0 atas Newcastle United pada Rabu (3/2).

Barkley, membuat 100 penampilan Premier League, mencetak dua penalti dan diberikan tepuk tangan yang meriah di Goodison Park dengan kinerja yang sangat baik dan karena telah memberikan sebagaian besar karirnya untuk Everton.

Martinez mengatakan kepada BBC Sport: “100 pertandingan di liga dengan umur yang baru menginjak 22 tahun dan dia memainkan peran besar dalam tim.”

“Pesepakbola fenomenal, orang yang fenomenal. Dia mengambil tanggung jawab penalti dengan baik dan menunjukkan bagaimana ia layak disebut pesepakbola dengan teknik yang baik.”

Aaron Lennon membuka skor untuk Everton, yang mengakhiri lima pertandingan klub ini tanpa kemenangan di Premier League, dan Martinez memuji kedewasaan timnya.

“Ini adil untuk mengatakan kita belajar dari pelajaran itu menyakitkan,” katanya. “Kami memulai pertandingan dengan baik dan kuat di semua lini.”

“Gol kedua sangat menentukan. Gol kedua membuat permainan berbeda dan memungkinkan kita untuk mengontrol hal-hal lainnya.”

“Kami menunjukkan sikap yang dewasa dalam pertandingan. Kami memiliki maksud untuk menyenangkan fans kami dan menunjukkan apa yang bisa kita lakukan.”

Baru Berusia 22 Tahun, Ross Barkley Cetak 100 Pertandingan di Liga Premier
Roberto Martinez terlihat bercengkerama dengan Ross Barkley

Martinez menegaskan bahwa Romelu Lukaku diragukan untuk pertandingan Everton melawan Stoke pada Sabtu pekan ini setelah mengalami cedera di paruh pertama pertandingan saat melawan Newcastle.

Sang manaher menambahkan: “Rom terlihat tertatih saat berjalan setelah cedera lutut yang diterimanya Dan sulit untuk mengatakan apakah dia bisa bermain saat melawan Stoke nanti.”

rebutbola.com