Bertahanlah Lebih Lama Neymar

Bertahanlah Lebih Lama Neymar

93
0
SHARE
Wakil Presiden Barca Ingin Neymar Berada Di Klub Impiannya
Neymar

Ronaldinho Percaya Neymar Akan Tetap Di Barca

Rebutbola – Performa apik penyerang Barcelona, Neymar. Membuat banyak klub di Eropa tertarik memakai jasa pemain tersebut. Namun mantan pemain Barcelona, Ronaldinho menyebut hal tersebut tidak akan membuat rekan senegaranya itu berfikir untuk pergi dari Camp Nou.

Situasi kontrak yang tidak kunjung diselesaikan membuat kabar kepindahan penyerang asal brasil tersebut terus berkembang, Real Madrid menjadi salah satu tim yang blak-blakan mengatakan bahwa mereka ingin memakaikan kapten tim nasional brasil itu seragam putih khas Real Madrid.

Bertahanlah Lebih Lama Neymar
Neymar dan Trophy

Namun, Ronaldinho mengaku yakin spekulasi tersebut tidak akan terealisasi. Dan menganggap rekan senegaranya akan terus bersama La Blaugrana.

“Neymar berada di tim terbaik dunia dan berada satu tim dengan pemain terbaik dunia. Menurut saya, dia tidak akan pergi ke Madrid,” kata Ronaldinho kepada Mundo Deportivo, Selasa.

“dia fenomenal dan Messi yang terbaik pada era ini. Sama halnya dengan Pele, Maradona, atau Ronaldo saat era mereka jaya,” tutur Ronaldinho.

“Messi telah membuat sejarah dan Neymar sedang dalam perjalanan melakukan itu. Saya berharap dia akan menjadi pemain terbaik suatu saat nanti. Saya yakin itu,” ucap mantan pemain tim nasional Brasil itu.

Lebih dari itu, Ronaldinho berharap penyerang Barca itu bisa bertahan lebih lama di Camp Nou untuk menikmati gelar lebih banyak. Lebih kurang tiga musim bersama Barcelona, Neymar telah merasakan enam gelar di antaranya La Liga dan Liga Champions

“Saya bahagia karena ada pemain lain dari Brasil yang tampil baik untuk Barca. Itu alasan mengapa saya berharap dia bisa bertahan untuk beberapa tahun lagi,” tuturnya.

Rebutbola.com