Bomber Atletico Madrid Dibandrol Besar-Besaran

Bomber Atletico Madrid Dibandrol Besar-Besaran

115
0
SHARE
jackson martinez ke guangzhou evergrande
jackson martinez ke guangzhou evergrande

Guangzhou Evergrande Resmi Bandrol Jackson Martinez

rebutbola – Bomber berkebangsaan Kolombia, Jackson Martinez, telah menjadi pemain terbaru yang berpindah ke Chinese Super League setelah Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa dirinya akan berpindah ke Guangzhou Evergrande dengan bandrolan sebesar 42juta Euro (32juta Poundsterling).

Martinez yang kini berusia 29 tahun, berlabuh ke Atletico bulan Juli lalu dengan sekitar 35juta Euro namun gagal untuk menetap di Vicente Calderon, dengan hanya berhasil membukukan dua skor dari 15 laga untuk tim Diego Simeone.

Namun ternyata itu tidak menghentikan Guangzhou, yang kini dinahkodai oleh eks manajer Chelsea, Luiz Felipe Scolari, untuk mendanai Martinez secara besar-besaran untuk menambahkannya ke sebuah skuat yang sudah berisikan pemain internasional Brazil yakni Paulinho, yang dulu berada di Tottenham.

Diketahui dari sebuah media cetak Amerika Serikat yang beredar di Spanyol, Martinez tidak sempat menghadiri sesi latihan Senin kemarin. Keabsensian pemain tersebut dideskripsikan sebagai ‘sebuah alasan pribadi dengan izin dari klubnya’. Agennya yakni Jorge Mendes memulai negosiasi dengan Atletico Madrid malam itu juga namun tidak mampu mencapai kesepakatan bersama dan pada akhirnya klub tersebut malah setuju untuk menjual Martinez dengan telat di hari Selasa kemarin.

jackson martinez
jackson martinez

Jendela transfer Cina masih terbuka hingga tanggal 25 Januari dan dengan klub Jiangsu Suning yang sudah menandatangani pemain dari Chelsea, Ramires, dengan bandrol sebesar 25juta Poundsterling dan masih akan ada tawaran-tawaran yang akan muncul di waktu mendatang.

rebutbola.com