Cuadrado Ingin Pemain Juventus Fokus Walau Menang

Cuadrado Ingin Pemain Juventus Fokus Walau Menang

78
0
SHARE
Cuadrado Ingin Pemain Juventus Fokus Walau Menang
Cuadrado

Cuadrado Merupakan Bagian Penting Juventus

Rebutbola – Dalam pertandingan penting guna perebutan scudetto Cuadrado datang dan membantu Juventus mengimbangi Napoli.

Setelah kemenangan beruntun ke-13 kalinya memecahkan rekor Juventus sebelumnya, pemain sayap Juan Cuadrado mengatakan tim harus tetap berjuang untuk lebih sukses ke depannya.

Bianconeri mengalahkan Genoa 1-0 di Turin pada Rabu malam dan mengalahkan rekor sebelumnya dari pelatih Antonio Conte dengan 12 kemenangan beruntun untuk Juventus.

Cuadrado Ingin Pemain Juventus Fokus Walau Menang
Cuadrado

Cuadrado terbukti merupakan peran penting dalam kemenangan. 30 menit dengan tendangan rendah menuju area penalti melewati bek Genoa Sebastien De Maio dan masuk ke gawang mempersembahkan satu satunya gol dari pertandingan tersebut. Meskipun telah menyegel tiga poin dia meminta rekan timnya  untuk mempertahankan kemenangan mereka di lapangan.

“Kita harus terus memiliki rasa lapar ini untuk kemenangan,” kata Cuadrado setelah pertandingan. “Kami belum memenangkan apa pun.”

Pemain internasional Kolombia, Pinjaman dari Chelsea, telah menjadi pemain kunci bagi Juventus musim ini dengan penampilan apiknya.

Cuadrado Ingin Pemain Juventus Fokus Walau Menang
Juventus

Sementara dengan sulitnya bermain di London Cuadrado telah meremajakan karirnya dengan pindah kembali ke Italia. Di mana ia pertama kali membuat namanya terkenal saat di Fiorentina sebelum terjadnya transfer dengan biaya besar dirinya pindah ke luar negeri.

Meskipun ia hanya mencetak dua gol dalam 17 penampilan liga musim ini. Keduanya merupakan gol yang sangat penting gol pertamanya datang di saat saat akhir kemenangan 2-1 dalam derby melawan Torino. Kemenangan yang memulai kemenangan beruntun dan memecahkan rekor  serta membuat gol dalam kemenangan 3-1 saat menyambut Fiorentina, pertandingan di mana ia juga memberikan assist ketiganya bersama Juventus.

Menjadi pemain penting karena ia telah bermain bersama Juventus di pertandingan penting, Bianconeri pasti akan ingin menjaga pemain 27 tahun tetap di Turin selama bertahun tahun yang akan datang.

Rebutbola.com