Dibuang Oleh Arsenal, Pemain Ini Mengaku Tak Simpan Dendam

Dibuang Oleh Arsenal, Pemain Ini Mengaku Tak Simpan Dendam

92
0
SHARE
Dibuang Oleh Arsenal, Pemain Ini Mengaku Tak Simpan Dendam
Benik Afobe - AFC Bournemouth

Afobe Mengaku Tak Simpan Dendam Setelah Dibuang Oleh Arsenal

Rebutbola – Striker AFC Bournemouth, Benik Afobe mengatakan tidak ada yang perlu dibuktikan ketika ia datang melawan mantan klubnya Arsenal pada hari Minggu.

Afobe telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk Bournemouth setelah hijrah dari Wolves dengan gelontoran dana senilai 10 juta poundsterling pada bulan Januari.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Wolves lebih dari setahun yang lalu dengan biaya 2 juta poundsterling dari Arsenal, di mana ia telah menghabiskan seluruh karir mudanya.

Dibuang Oleh Arsenal, Afobe Mengaku Tak Simpan Dendam
Afobe dan Van Persie saat masih membela Arsenal

Namun, karena dalam bentuk striker mempersiapkan untuk menghadapi klub masa kecilnya, Afobe katanya tidak memegang dendam.

“Mereka sudah memainkan peran besar dalam cara saya bermain sepak bola dan membantu saya berkembang sebagai pemain, jadi saya punya banyak terima kasih kepada mereka untuk dan saya menghormati mereka banyak,” kata Afobe.

“Dari semua klub saya sudah bela, Arsenal memiliki teknik yang baik, jadi itu yang saya diambil dari mereka. Tapi pada hari Minggu saya punya pekerjaan yang harus dilakukan untuk klub saya di sin.”

“Saya tidak menyimpan dendam apapun. Saya sudah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir saya, jadi saya tidak perlu membuktikan apapun kepada Arsenal. Itu keputusan mereka untuk menjual saya dan saya sudah pindah. Sudah bertahun-tahun sekarang.”

Dia menambahkan: “Saya tidak menyimpan dendam apapun.”

Mantan pemain Arsenal ini mencetak gol kemenangan di Selhurst Park saat melawan Crystal palace.

rebutbola.com