Direktur Olahraga Valencia Sesalkan Kurangnya Kinerja Tim

Direktur Olahraga Valencia Sesalkan Kurangnya Kinerja Tim

61
0
SHARE
Menang Besar, Barca Akan Tetap Serius Di Leg Kedua
Valencia

Pitarch : Kami Tidak Bisa Meminta Apa-Apa Kepada Fans Valencia

Rebutbola – Kekalahan besar nampaknya menjadi pukulan berat bagi kubu Valencia. Barcelona nampaknya masih terlalu tangguh untuk dihadapi anak asuh Gary Neville. Akhirnya Los Che harus rela di hajar Barca dengan skor telak 7-0. Menanggapi hal tersebut Direktur olahraga Valencia Yesus Garcia Pitarch mengkritisi kurangnya kinerja yang diberikan seluruh tim pada pertandingan tersebut.

Direktur Olahraga Valencia Sesalkan Kurangnya Kinerja Tim
Gary Neville

Los Che dikalahkan pada leg pertama semifinal Copa del Rey bersamaan dengan itu Pitarch mengutarakan permintaan maaf kepada para pendukung, selain itu direktur olahraga tersebut masih merahasiakan masa depan sang pelatih Gary Neville yang hingga sekarang belum menyumbangkan kemenangan di Liga Spanyol.

Di kutip dari media Marca, Pitarc mengatakan kekecewaannya atas pertunjukan yang ditunjukan anak asuh Neville pada pertandingan tersebut.

“Ini salah satu permainan terburuk dalam sejarah kami di stadion ini,” ujar Pitarch setelah peluit akhir dibunyikan.

“Untuk bagian kami, kami ingin meminta maaf kepada seluruh fans kami untuk hasil ini. Kita tidak bisa meminta apa-apa dari fans karena kita tidak memberi mereka apa-apa.

“Masa depan Neville? Ini bukan hari terbaik untuk membuat keputusan atau menjadi reflektif. ” tutup dirktur olahraga Valencia tersebut.

Dengan hasil tersebut nama Neville semakin memburuk karena belum juga kemenangan di ajang liga di dapat, Valencia justru harus menelan kekalahan telak di Copa, ajang yang mereka mulai dengan baik hingga semifinal.

Rebutbola.com