Gol Icardi Mengakhiri Kesengsaraan Inter

Gol Icardi Mengakhiri Kesengsaraan Inter

72
0
SHARE
Gol Icardi Mengakhiri Kesengsaraan Inter
Icardi

Banyak Peluang, Inter Hanya Menang Tipis

RebutbolaNerazzurri harus puas dengan kemenangan 1-0 hasil dari serangan tunggal dari striker asal Argentina sudah cukup untuk mengamankan tiga poin penting bagi Inter Milan.

Setelah melihat semua upaya mereka di babak pertama dimentahkan oleh kiper Chievo Andrea Seculin. Gol dari Mauro Icardi setelah jeda istirhat itu cukup untuk mengurangi beberapa tekanan pada Inter saat mereka berhasil mengalahkan Chievo 1-0.

Kurangnya semangat striker telah mengalami masa sulit setelah melewati beberapa hari dan dibangku cadangkan untuk hari Minggu pada Derby della Madonnina saat melawan AC Milan. Sebelum akhirnya menyia-nyiakan penalti krusial bagi Nerazzurri dan mengalami kekalahan yang sangat mengecewakan 3-0.

Saat ini harapan Scudetto bagi Inter hanya bergantung pada seutas benang setelah empat pertandingan di Serie A tanpa kemenangan.

Babak pertama terlihat Inter membuat semua peluang tapi upaya mereka entah bagaimana tidak menjadi gol. Serangan pertama kali Eder dari umpan Icardi yang kemudian menghasilkan tendangan ke gawang tapi kiper Chievo yang melakukan debut pertama di Serie A dapat mementahkan tendangan penyerang asal Argentina.

Gol Icardi Mengakhiri Kesengsaraan Inter
Kondongbia

Geoffrey Kondogbia mencoba peruntungannya setelah mendapat umpan dari Rodrigo Palacio, hanya saja sundulan gelandang Prancis tepat mengarah Seculin.

Kiper berusia 25 tahun menangkis umpan lambung Marcelo Brozović dari sudut, sebelum Icardi dan Eder hanya membuat tendangan yang melebar dari sasaran dan babak pertama pertandingan masih imbang 0-0.

Inter akhirnya setelah jeda istirahat kapten mereka yang membuka skor. Setelah bola jatuh ke Miranda dari sudut, Icardi melihat ruang kosong yang ditinggalkan Seculin dan tidak ada kesempatan untuk kembali.

Gol Icardi Mengakhiri Kesengsaraan Inter
Inter Milan

Striker Argentina hampir membuat 2-0 Begitu saat mendapatkan umpan lambung dari Yuto Nagatomo namun mistar gawang menggagalkan peluang pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pemain berusia 25 tahun terus menampilkan debut mengesankan dengan menggagalkan peluang Miranda dan Jeison Murillo di sudut sudut dan berturut turut. Namun usahanya hanya menjaga skor bagi Nerazzurri mengamankan tiga poin mereka.

Selanjutnya untuk Inter adalah pertandingan tandang melawan Hellas Verona, sementara Chievo akan manjadi tamu bagi Torino.

Rebutbola.com