Guus Hiddink: ‘John Terry Boleh Menetap Di Chelsea’

Guus Hiddink: ‘John Terry Boleh Menetap Di Chelsea’

100
0
SHARE
guus hiddink Jackson Martinez
guus hiddink

Meski Kontrak John Terry Berakhir Di Musim Panas, Ia Masih Dapat Menetap Di Chelsea

rebutbolaJohn Terry, yang kini berusia 35 tahun, telah mengungkapkan pada hari Minggu bahwa ia tidak lagi ditawarkan sebuah perpanjangan kontrak di Stamford Bridge dan dirinya sudah siap untuk hengkang.

Akan tetapi Guus Hiddink berkata bahwa Chelsea masih berniat untuk mendiskusikan sebuah kemungkinan perpanjangan kontrak dengan bek tengah tersebut.

“Klub tersebut ingin melakukan perbincangan, dan ada banyak pintu yang terbuka. Meskipun tidak ada keputusan yang spesifik, pintunya masih belum tertutup,” ujar manajer interim itu.

Terry telah mengesampingkan kemungkinan-kemungkinan untuk bergabung dengan tim-tim Inggris lainnya dan kemungkinan untuk bertanding melawan klub yang memboyongnya ketika ia masih berusia 14 tahun.

Dan semenjak ia menyarankan bahwa dirinya akan meninggalkan Chelsea, Terry telah dikaitkan dengan perpindahan ke tim Qatar yakni Al Arabi yang dinahkodai oleh Gianfranco Zola, tim di Major League Soccer di Amerika Serikat, serta tim di Chinese Super League.

Terry menjelaskan pada bulan Desember lalu bahwa ia masih belum siap untuk pensiun dari sepak bola dan ia akan mempertimbangkan untuk pindah ke Amerika Serikat dan Hiddink pun berkata tidak ada tanda penuaan yang mengejar Terry.

“Ia sangat bugar. Ia bukan seperti yang kau biasanya lihat di pria yang berumur 35 tahun atau 36 tahun, yang kau rasa ia semakin lambat. Dan itu tidak ada di John karena ia masih bugar dan ia masih tampil secara produktif.”

john terry guus hiddink john terry boleh menetap di chelsea
john terry

Hiddink juga berpendapat bahwa keputusan Terry untuk mengumumkan kepada khalayak ‘sedikit mengejutkan’ namun juga ‘berhak dilakukan’.

rebutbola.com