Hart: Tak Usah Urusi Guardiola!

Hart: Tak Usah Urusi Guardiola!

103
0
SHARE
Hart: Tak Usah Urusi Guardiola!
Joe Hart, kiper Man City

Joe Hart Menegaskan Timnya Lebih Fokus Kepada Pertandingan Daripada Berita Kedatangan Guardiola

Rebutbola – Joe Hart menegaskan pemain Manchester City tidak akan terganggu oleh berita yang bertebaran di sekitarnya setelah berita kedatangan Pep Guardiola karena mereka berjuang untuk mendapatkan empat tropi musim ini.

Manchester City kembali beraksi di Liga Premier melawan Sunderland pada Selasa, pertandingan pertama mereka sejak pengumuman bahwa bos Bayern Munich, Guardiola akan menggantikan Manuel Pellegrini di akhir musim.

Sergio Aguero mencetak satu-satunya gol setelah 16 menit jalannya pertandingan. Namun para pendukung fokus dan memuji peran kiper Man City karena menahan beberapa kesempatan yang diperoleh para pemain Sunderland.

Juara liga di musim 2011-12 dan 2013-14 duduk di posisi kedua dengan selisih tiga poin poin di belakang Leicester City saat mereka mempersiapkan diri untuk menjamu pemuncak klasemen pada hari Sabtu pekan ini dan Hart percaya bahwa berfokus pada berita penunjukkan Guardiola di akhir musim merupakan suatu kesalahan.

Hart: Tak Usah Urusi Guardiola!
Hart dan Pellegrini

Dia mengatakan kepada Manchester Evening News: “Kedatangan tersebut akan berjalan dengan sendirinya. Sekarang fokus saya ada pada rekan-rekan saya dan staf manajemen tim ini.”

“Ini keputusan klub yang membuat Manuel harus keluar di musim depan. Tapi kami memiliki Manuel sebagai manajer dan kami berjuang di semua bidang.”

Dalam pernyataan mereka menegaskan Guardiola akan menunggangi The Citizens dan mengungkapkan mereka pertama kali melakukan diskusi dengan mantan pelatih Barcelona pada tahun 2012, saat City masih di bawah asuhan Roberto Mancini.

rebutbola.com