Icardi Bawa Kemenangan Inter, Fans Tetap Kecewa

Icardi Bawa Kemenangan Inter, Fans Tetap Kecewa

97
0
SHARE
Icardi Bawa Kemenangan Inter, Fans Tetap Kecewa
Icardi

Icardi Tak Peduli Cemooh Fans Inter

RebutbolaNerazzurri menang berkat serangan tunggal striker asal Argentina, tetapi pendukung tampaknya tidak mengampuni sang kapten mereka Icardi karena kegagalannya dalam mengeksekusi pinalti pada hari Minggu lalu.

Setelah mencetak satu satunya gol dalam pertandingan dan meraih kemenangan tim  1-0 atas Chievo pada hari Rabu, striker Inter Mauro Icardi telah menegaskan ia tidak terpengaruh oleh cemooh dari para pendukung Nerazzurri.

Pemain asal Argentina merupakan pemain yang patut disalahkan ketika kekalahan Derby della Madonnina, Minggu. Ketika ia gagal mengkonversi penalti penting yang akan membawa semangat timnya.

Meskipun Icardi memenangkan pertandingan, Fans setia Nerazzurri tampaknya tidak mengampuni kapten mereka, tapi Icardi tidak memperdulikan masalah itu sama sekali.

Icardi Bawa Kemenangan Inter, Fans Tetap Kecewa
Inter vs Chievo

“Saya tidak mendengar mereka [cemooh],” kata pemain berusia 22 tahun kepada Sky Sport Italia, “ditambah saya tidak merasa seperti apa yang mereka arahkan kepada saya.”

“Fans sering meminta lebih, tapi bukan hanya dari saya. Mereka menuntut lebih dari seluruh tim. Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol dan kiper mereka melakukannya dengan baik.”

“Kita perlu meningkatkan dalam hal menghentikan permainan cepat, karena kadang kadang kita memiliki kecenderungan untuk bermain samping dan belakang. Pekerjaan saya adalah untuk mencetak gol dan saya hanya kurang beruntung selama derby. “

Kapten Nerazzurri hanya dengan gol kesembilannya musim ini, Dan itu merupakan gol pertamanya di Serie sejak 6 Januari 2016.

Rebutbola.com