Kane Tak Puas Hanya Masuk Liga Champions

Kane Tak Puas Hanya Masuk Liga Champions

86
0
SHARE
Kane Tak Puas Hanya Masuk Liga Champions
Harry Kane, striker Tottenham

Kane Tegaskan Tottenham Tak Puas Jika Hanya Mengamankan Tempat di Liga Premier

Rebutbola – Striker Totenham, Harry Kane menegaskan timnya tidak akan puas dengan finish di empat Premier League dan kualifikasi Liga Champions musim ini.

Kane mencetak brace untuk Spurs saat kemenangan mereka 3-0 melawan Norwich City pada Selasa dan menempatkan mereka di atas Arsenal dan naik ke posisi ketiga dalam tabel.

Tottenham hanya kalah tiga kali di liga hingga saat ini dan pemain 22 tahun itu mengakui bahwa timnya bertujuan untuk tempat yang lebih tinggi dari kompetisi klub elit Eropa.

Kane Tak Puas Hanya Masuk Liga Champions
Kane di sesi latihan Tottenham

“Ini adalah salah satu pertandingan pada satu waktu, tapi kami bisa mengalahkan siapa pun,” katanya kepada Evening Standard. “Itu adalah mentalitas kami, itulah yang manajer telah berikan kepada kami dan itulah yang harus kami perhitungkan hingga akhir musim ini.”

“Kami tidak benar-benar melihat di belakang kami. Itulah yang berbeda dari musim lainnya, ketika kami mungkin hanya mencoba untuk bertahan pada posisi keempat atau kelima.”

Kane menambahkan: “Sekarang kami berada di urutan ketiga dan kami mencoba untuk mendapatkan posisi setinggi yang kami bisa. Kami tidak khawatir tentang tim di belakang kami.Kami bermain sangat baik dan percaya diri sepanjang musim. Kami memiliki pertandingan melawan Arsenal dan Manchester City nanti, tapi kami tidak takut siapa pun.”

Sejauh ini, Kane telah menyarangkan 15 gol di musim ini bersama Romelu Lukaku yang berada di belakang bintang Leicester City, Jamie Vardy yang menjadi top skorer sementara dengan 18 gol.

rebutbola.com