Lama Tak Ada Kabar, Madura United Lakukan Laga Ujicoba

Lama Tak Ada Kabar, Madura United Lakukan Laga Ujicoba

118
0
SHARE
Lama Tak Ada Kabar, Madura United Lakukan Laga Ujicoba
Madura United

Madura United Lakukan Ujicoba Untuk Seleksi Tim

RebutbolaMadura United yang sudah lama tak menampakan wujudnya kali ini muncul untuk melakukan ujicoba, Kamis besok. Ujicoba yang dilakukan oleh tim ini ditangani oleh Pelatih Gomes Oliveira yang dengan maksud untuk melihat perkembangan anak didiknya,

Setidaknya ada 28 pemain yang sudah bergabung dengan tim yang pernah diberi nama Pelita Bandung Raya ini. Namun yang menjadi pertimbangan tim Madura United ini melakukan seleksi pemain tidak di madura melainkan di Surabaya saja.

Lama Tak Ada Kabar, Madura United Lakukan Laga Ujicoba
Gomes Oliver

“Ujicoba yang akan kami lakukan besok adalah salah satu cara untuk mengetahui siapa saja pemain yang harus kami pilih sebagai pemaain inti,” jelas Gomes.Tim milik Ahsanul Qosasih ini akan melakukan pertandingan uji coba melawan PS Fajar.

Gomes yang menjadi penanggung jawab mengatakan bahwa dirinya berjanji untuk melakukan kesempatan kedua untuk melatih para pemain Madura United. “Kami akan memberikan kesempatan untuk seluruh pemain yang berjumlah 28 ini dan dari situ saya akan beritahu mengenai berapa banyak pemain yang bertahan dan juga yang akan saya coret,” kata Gomes.

Mantan pelatih Persiram Raja Ampat ini menegaskan bahwa seleksi tidak akan berhenti sampai dia menemukan pemain yang sesuai dengan kriterianya,pemain yang dapat berperilaku solid, bisa bekerja sama, tidak hanya diam ditempat dan melakukan sesuatu yang membuat tim dapat berkembang.

Rebutbola.com