Manuel Pellegrini Enggan Pikirkan Pep Guardiola

Manuel Pellegrini Enggan Pikirkan Pep Guardiola

116
0
SHARE
Manuel Pellegrini
Manuel Pellegrini

Bos Manchester City Ingin Fokus Ke Saat Ini Saja Dan Mengabaikan Guardiola

rebutbola – Bos Manchester City yakni Manuel Pellegrini kini hanya berkonsentrasi penuh kepada tugasnya untuk mempertahankan laju clubnya untuk mengincar kejuaraan selagi masa kekuasaannya kini sudah mendekati akhir.

Pria berkewarganegaraan Chile tersebut ingin memastikan bahwa pemainnya dapat menetap dengan kokoh di persaingan untuk gelar Barclays Premier League dengan kemenangan telak berskor akhir 1-0 ketika melakoni pertandingan melawan Sunderland Selasa kemarin yang mana adalah di waktu sedikit lebih dari 24 jam setelah dirinya mengumumkan kepergiannya yang masih tertunda untuk memberi jalan untuk sang Pep Guardiola.

Akan tetapi, ia juga bersikeras bahwa itu semua adalah bisnis seperti biasanya meskipun ada banyaknya sensasi yang beredar di pengumumannya Senin kemarin.

Pep Guardiola
Pep Guardiola

Pellegrini berkata: “Saya tidak menanggap bahwa kita harus menghubungkan kedua hal itu. Tentu akan ada hal yang terjadi di masa depan, namun sekarang kita masih hidup di saat yang ini.

“Kita semua pasti memikirkan musim ini – dan kita semua akan lihat apa yang terjadi musim depan untuk para pemain dan saya. Yang terpenting adalah karakter dari tim ini untuk memenangkan pertandingan dan menunjukkan bahwa kita dapat mempertahankan posisi kami dengan baik jika kami ingin begitu.

“Saya selalu merasakan komitmen dari para pemain terhadap proyek kami. Kami sekarang menjalani musim yang sangat baik sekali dan saya harap kami dapat selesai dengan hasil yang baik juga.”

rebutbola.com