Connect with us

McClaren: Pemain Baru Newcastle Juga Butuh Waktu

Baru Berusia 22 Tahun, Pemain Ini Cetak 100 Pertandingan di Liga Premier
Baca Juga

Uncategorized

McClaren: Pemain Baru Newcastle Juga Butuh Waktu

McClaren Menyebutkan Para Pemain Baru Newcastle Butuh Waktu untuk Menyesuaikan Diri

Rebutbola – Steve McClaren akan menyisihkan waktunya untuk para pemain baru Newcastle United setelah melihat timnya kalah telak 3-0 dari Everton pada hari Rabu.

Newcastle merupakan salah satu tim yang aktif di bursa transfer dengan mendatangkan Andros Townsend, Henri Saivet, Jonjo Shelvey dan Seydou Doumbia pada bulan Januari untuk meningkatkan peluang mereka bertahan di Liga Premeir.

Tapi tim yang saat ini berada di zona degradasi dan duduk di posisi ke-18, berjuang keras di Merseyside di babak pertama oleh gol Aaron Lennon dan dua gol penalti dari Ross Barkley dan akhirnya menyelesaikan malam yang sempurna bagi tuan rumah.

Tiga dari empat pemain baru bermain sebagai skuad utama untuk Newcastle, termasuk debut untuk Townsend, sementara Doumbia yang hanya duduk di bench. McClaren mengakui para pemain baru butuh waktu untuk menyesuaikan diri.

“Di babak pertama kami tidak pernah benar-benar merasakan pertandingan tersebut. Kerumunan dan para pemain di sana cukup gugup, tapi kami tidak memanfaatkan itu,” katanya kepada BBC Sport. “Para pemain baru akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri.”

McClaren: Pemain Baru Newcastle Juga Butuh Waktu

McClaren dan Shelvey

Kinerja Newcastle cukup terhambat oleh cedera Mimbar Mbemba dan Paul Dummett. Sementara McClaren mendesak timnya untuk menunjukkan perjuangan dalam pertempuran saat menjamu West Brom, Sabtu.

“Sayangnya kami kemudian memiliki cedera dalam pertahanan yang berarti kita harus reshuffle.”

“Melawan West Brom akan ada 52 ribu pendukung yang menyemangati kami dan kami harus menunjukkan reaksi yang pantas bagi mereka. Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa melakukan hal yang pantas sebelumnya.”

Newcastle akan melawan West Brom pada hari Sabtu waktu setempat untuk lanjutan Liga Premier.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Uncategorized

To Top